JYP Entertainment Resmi Debutkan Xdinary Heroes, Member XH: Day6 Panutan Saya

×

JYP Entertainment Resmi Debutkan Xdinary Heroes, Member XH: Day6 Panutan Saya

Bagikan berita
member band XH (Xdinary Heroes) - foto: twitter @XH_official
member band XH (Xdinary Heroes) - foto: twitter @XH_official

  • Jungsu
Dalam tampilan kpop, ada suara band yang unik dan penampilan band yang intens.

Juga, semua anggota memiliki kemampuan untuk menulis lirik dan membuat lagu. Itulah kekuatannya.Senior Dowoon day6 memotivasi saya dengan memberikan nasihat dan penghiburan yang tulus untuk menikmati musik.

Dari dukungan dan dorongannya, saya mendapatkan banyak kekuatan.

Pemberitaan Naver

Para anggota mengungkapkan upaya mereka yang memiliki mimpi dalam kehidupan sehari-hari mereka melalui musik.Mereka mengungkap kisah-kisah pahlawan tersembunyi yang biasa melalui materi ruang tak dikenal, menampilkan sosok luar biasa.

Pada hari ini, para anggota membagikan perasaan mereka tentang debut mereka. Geon-il berkata, "Saya gugup dan gemetar ketika saya berdiri untuk pertama kalinya.

Saya bersemangat untuk membuat debut impian saya dan saya senang bisa bersama para anggota. Saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras. " Jooyeon menambahkan, "Saya mempersiapkan diri dengan keras dengan para anggota, jadi harap nantikan citra yang keren dan dukung saya dengan mata yang hangat." 

Gaon berkata, "Saya senang, bersemangat, dan gugup. Kami akan menunjukkannya kepada Anda. sisi indah kita sendiri melalui 'Happy Death Day'."Lagu baru ini menggambarkan situasi menghadapi kebenaran yang dingin pada hari yang paling bahagia dan paling dirayakan. 

Lagu ini menyindir psikologi orang yang diundang ke pesta ulang tahun, tersenyum di depan mereka dan memberi selamat, dan kemudian mengubah ekspresi wajah mereka ketika mereka berbalik. Suara kaya dari gitar yang tumpang tindih dari tiga model berbeda mempertahankan rasa dinamis tanpa bosan. 

Junhan berkata, "'Happy Death Day' penuh dengan pesona segar. Selanjutnya, Gaon mengatakan, "Lagu ini adalah metafora ketika Anda tidak tahu apakah kata-kata ucapan selamat itu tulus atau palsu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32965
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini