[Lengkap] Daftar Pemain Film American Assassin: Pukul 23.00 Tayang di Bioskop Trans TV

×

[Lengkap] Daftar Pemain Film American Assassin: Pukul 23.00 Tayang di Bioskop Trans TV

Bagikan berita
Film American Assassin (foto: movieden)
Film American Assassin (foto: movieden)

Al Mansur kemudian menarik perhatian Wakil Direktur CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan) yang akhirnya merekrut Mitch.Ia dijadikan salah satu agen rahasia dan diajarkan beberapa pelatihan khusus oleh Stan Hurley (Michael Keaton).

Saat itu Hurley masih belum yakin akan kestabilan emosi Mitch akibat dendam masa lalunya, ia terpaksa membebaskan Mitch karena desakan IreneSebuah misi mencari teroris misterius yang diperankan oleh Taylor Kitsch adalah tugas pertama Mitch sebagai agen rahasia.

Akankah Mitch berhasil dalam tugasnya memburu teroris Adnan Al-Mansur sekaligus membalaskan dendamnya?

Review film

Film ini disebut mampu menyamai level aksi laga dari film lain seperti Bourne Quadrilogy dan The Accountant.Menurut review yang beredar, adegan perkelahian dan tembak-menembak terlihat nyata dan graphic.

Namun terdapat banyak adegan organisasi yang membuatnya terlihat sangat klise dan terkesan usang, tapi tertutup oleh aktor terbaik.Bintang utama film The Maze Runner ini berhasil menyuguhkan adegan perkelahian yang meyakinkan, secara tampilan wajah.

Kemudian tambahan sedikit janggut yang mampu menghilangkan tampang boyish-nya dengan baik.Michael Keaton dan Sanaa Lathan juga bermain baik, bahkan Taylor Kitsch yang lama tidak muncul pun tampil meyakinkan.

Secara sinematografi tidak ada yang spesial, tone warna biru dan gelap serta tata suara cukup mampu membawa mood penonton.Meski tata musiknya kadang tidak seimbang antara adegan aksi dengan adegan drama.

Secara keseluruhan, cerita spionase yang umum dan usang berpotensi menjadi penghambat laju box office.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32703
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini