Tayang 2022, Ini Sinopsis Drama Korea Our Blues yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Wo Bin

×

Tayang 2022, Ini Sinopsis Drama Korea Our Blues yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Wo Bin

Bagikan berita
Pemeran Drama Korea Our Blues (foto Soompi)
Pemeran Drama Korea Our Blues (foto Soompi)

Meskipun tidak berpasangan dalam drama itu, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin disebut masih ada harapan untuk berada dalam satu adegan.

Mengingat cerita omnibus 'Our Blues' yang dikisahkan meluas tentang kehidupan beberapa orang yang tinggal di Pulau Jeju.

Lee Byung Hun

Aktor Korea Selatan yang sudah Go Internasional yang juga suami dari aktris Lee Min Jung itu, comeback drama setelah 2 tahun.Sebelumnya pada 2018, ia terlibat projek drama Mr Sunshine yang mengisahkan penjajahan jaman Joseon dengan Kim Tae Ri.

Lee Byung Hun akan dipasangkan dengan Shin Min Ah dengan peran Lee Dong Seok, pria yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju.Lee Dong Seok berjualan keliling dengan truk dan dikenal dengan pria gaptek (gagap teknologi), ia terlibat dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah).

Min Sun Ah adalah seorang pendatang yang baru saja pindah ke Jeju, ia menyimpan kisah yang tidak diketahui oleh siapapun.

Cha Seung Won, Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa

Bintang papan atas dan senior aktor Korea Selatan tersebut, disebut akan tampil dalam satu frame dan adegan yang cukup sering.Berfokus pada Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju, ia pindah ke kota dan kembali ke kampung halamannya.

Choi Han Soo kemudian bertemu cinta pertamanya, Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) yang menjalankan toko alat pancing.Eun Hee berteman dengan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang kembali ke kampung halaman karena bosan dengan kehidupan kota.

Han Ji Min

Lawan main Jung Hae In dalam drama One Spring Night tersebut akan jadi lawan main Kim Woo Bin dengan perannya Lee Young Ok.

Wanita cerdas terseut pindah ke Pulau Jeju dan menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir, meski sering digunjingkan.Ia bertemu Park Jung Joon (Kim Woo Bin), seorang kapten kapal berhati hangat yang mencari wanita dan tidak akan meninggalkan Jeju.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32539
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini