Kencangkan Sabuk Pengaman! 3 Hal Penting Ini Akan Terjadi di Tahun 2022  - Kabar Baik Untuk Fans One Piece di Seluruh Dunia 

×

Kencangkan Sabuk Pengaman! 3 Hal Penting Ini Akan Terjadi di Tahun 2022  - Kabar Baik Untuk Fans One Piece di Seluruh Dunia 

Bagikan berita
3 Hal Penting Yang Akan Terjadi di Tahun 2022  - Kabar Baik Untuk Fans One Piece di Seluruh Dunia 
3 Hal Penting Yang Akan Terjadi di Tahun 2022  - Kabar Baik Untuk Fans One Piece di Seluruh Dunia 

Pastinya akan menjadi suatu suguhan yang menarik jika kita bisa melihat aksi para kru mugiwara pirate di One Piece Live action nanti.Penayangan Movie Layar Lebar Terbaru One Piece Film "Red”

Eiichiro Oda pada tahun 2022 telah menyiapkan film layar lebar terbarunya sebagai bagian dari perayaan anime One Piece episode 1000.Toei Animation yang menggawangi serial ini juga telah mengumumkan “One Piece Film Red” bakal tayang pada 6 Agustus 2022 di Jepang.

Film layar lebar One Piece Kali ini berjudul One Piece film "Red” yang bersifat Canon, karena kemungkinan besar akan berhubungan langsung dengan alur cerita manga yang saat ini sedang berjalan.Melalui film layar lebar One Piece film "Red" ini kemungkinan besar para fans akan memperoleh informasi penting yang masih belum terungkap di dunia One Piece selama ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa One Piece film "Red" akan mengangkat tema perjalanan si Yonkou berambut Merah alias Akagami no Shank.Sebagaimana yang kita ketahui "Shank" ini merupakan sosok bajak laut yang menginspirasi Luffy untuk berlayar dan bermimpi untuk menjadi seorang raja bajak laut.

Akan seperti apa keseruan One Piece Film "Red" ini nantinya? serta kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh mangaka jenius kita Eiichiro Oda untuk para Fansnya?Sebaiknya kita bersabar dan menantikan hingga semua serial dan episode serta film layar lebar One Piece ini di rilis secara resmi di Indonesia.

Demikian informasi mengenai 3 Hal penting yang akan terjadi di tahun 2022 nanti, yang merupakan kabar gembira bagi para fans One Piece di seluruh dunia.Semoga informasi dan uraian di atas bermanfaat bagi kita semua.

Sampai jumpa di pembahasan One Piece selanjutnya.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32240
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini