40+ Kata Mutiara Bulan Desember Menginspirasi dan Penuh Harapan untuk Status FB, IG, Twitter dan WhatsApp

×

40+ Kata Mutiara Bulan Desember Menginspirasi dan Penuh Harapan untuk Status FB, IG, Twitter dan WhatsApp

Bagikan berita
Hujan di bulan desember (rain &me @tumblr)Kata mutiara bulan desember (foto: ist)Caption bulan desember (foto: ist)
ucapan bulan desember 9foto: ist)
Hujan di bulan desember (rain &me @tumblr)Kata mutiara bulan desember (foto: ist)Caption bulan desember (foto: ist) ucapan bulan desember 9foto: ist)

11. "Desember telah datang. Aku harap bulan ini lebih baik daripada bulan sebelumnya."12. "Habiskanlah masa gagalmu di tahun ini, agar sukses segera datang kepadamu di tahun depan."

13. "Awal bulan yang cerah. Mudah-mudahan kisah Desember juga seperti itu."14. "Jangan lemah karena kegagalan, karena gagal sedikit pun tidak akan mencoreng manisnya proses yang engkau perjuangkan."

15. "Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan juga ikut hilang. Di bulan Desember ini, maka jadikanlah ia sebagai acuan dan batu loncatan untuk dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi."16. "Desember ceria, bukan desember duka. Desember bahagia, bukan Desember penuh amarah."

17. "Selamat datang bulan keduabelas, semoga kisahmu dan kisahku berjalan dengan bahagia."18. "Desember telah tiba dan perpisahan telah berada di ujung mata. Marilah tutup tahun ini dengan perbuatan yang lebih positif, bermanfaat, dan juga berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain."

19. "Hari ini, aku mulai Desember dengan semangat untuk mewujudkan semua yang aku harapkan."20. "Desember adalah bulan penuh kebahagiaan di mana kamu dapat menyelesaikan apa yang kamu mulai."

21. "Datangnya bulan Desember mengingatkan kita betapa cepatnya waktu berputar. Gunakan waktu yang kamu punya dengan bijak untuk mengakhiri tahun tanpa penyesalan."22. "Hai Desember. Tidak terasa kita sudah bertemu lagi, aku harap kamu hadir membawa kebahagiaan untuk semua orang. Semoga kita berteman baik."

23. "Halo Desember. Jadilah akhir yang membawa suatu kebahagiaan dan semoga semua mulai kembali berjalan normal."24. "Ingatlah bulan Desember ini, bahwa cinta lebih berat daripada emas." - Josephine Dodge Daskam Bacon

Kata Mutiara Sambut Bulan Desember Menginspirasi dan Penuh Nasehat

[caption id="attachment_32234" align="alignnone" width="515"]ucapan bulan desember ucapan bulan desember 9foto: ist)[/caption]

25. "Desember tahun 2021 telah tiba. Bismillah, semoga hari-hari kita dilimpahkan keberkahan."26. "Bulan telah berganti, namun perjuangan baru dimulai. Jika kau lelah, maka istirahatlah sejenak agar tubuh ini diberi kekuatan untuk menopang impian."

27. "Berharap Desember penuh dengan kebahagiaan, cinta, kesuksesan, dan penyembuhan."28. "Selamat datang Desember, semoga segala harapan di akhir tahun ini bisa terwujud dengan mulus."

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32226
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini