Selamat Hari Aids Sedunia: Ini Qoutes, Kata Ucapan hingga Twibbon Human Immunodeficiency Virus

×

Selamat Hari Aids Sedunia: Ini Qoutes, Kata Ucapan hingga Twibbon Human Immunodeficiency Virus

Bagikan berita
Hari AIDS Sedunia (foto townsquare media)
Hari AIDS Sedunia (foto townsquare media)

10. Jadikan AIDS musuh terburuk Anda di dunia, menangkan pertarungan melawan AIDS.11. AIDS memberi anggapan bahwa melakukan seks adalah hal yang mengerikan, bahkan pembunuhan menurut Susan Sontag.

12. Anda tidak akan tertular Aids dari seorang pasien yang berjabat tangan, bahkan memeluk anda (Magic Johnson).13. Melakukan kampanye Aids lebih baik dari pada menyembunyikannya, agar tampak seperti normal seperti penyakit lainnya.

14. Stigma menyakitkan. Karena AIDS, anak-anak diintimidasi, dikucilkan dan dikeluarkan dari sekolah.Mereka kehilangan pendidikan. Mereka kehilangan obat-obatan. Anak-anak kehilangan cinta, perhatian dan perlindungan Anda.

Bergabunglah dengan saya. Dan menjadi penghancur stigma. BERSATU UNTUK ANAK-ANAK BERSATU MELAWAN AIDS -Jackie Chan15. AIDS adalah keputusan yang kita buat atas diri sendiri dari 5 menit Kesenangan, yang sebabkan Kesakitan seumur hidup. Lindungi dirimu dan orang yang dicintai!

16. Orang dengan HIV dan AIDS tidak perlu ditakuti, mereka sama seperti kita dan memiliki kisah untuk diceritakan.17. HIV tidak membuat orang berbahaya untuk diketahui, jadi Anda bisa berjabat tangan dan memeluk mereka: Surga tahu mereka membutuhkannya (Putri Diana).

18. Berikan anak cinta, tawa dan kedamaian, bukan AIDS (Nelson Mandela).19. Kesenangan itu hanya sesaat, pastikan anda tidak menyesal sebelum Aids menutup mata anda.

20. Berani mengulurkan tanganmu ke dalam kegelapan, untuk menarik tangan lain ke dalam terang (Norman B. Rice).21. Kita perlu bersatu sebagai satu kesatuan setiap hari, terutama untuk menaklukkan kekuatan virus AIDS (Dustin Hoffman).

22. Hal terpenting dalam penyakit adalah jangan pernah putus asa (Nikolai Lenin)23. Selamat Hari AIDS Sedunia. Mari belajar berempati kepada sesama, kurangi dampak stigma dan diskriminasi bagi ODHA.

24. Mari galang solidaritas global demi mempertahankan layanan kesehatan bagi orang dengan HIV AIDS.25. Peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember. Suarakan solidaritas, dukung orang dengan HIV/AIDS bersama-sama.

26. Perkuat dukungan untuk melemahkan penyebaran AIDS. Selamat Hari AIDS Sedunia 2021.27. Pendidikan adalah alat paling efisien untuk menyadarkan anak-anak-anak dan melindungi mereka dari bencana AIDS.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32154
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini