Baca Novel Dikta dan Hukum Karya Dhia'an Farah, Ada Link Download PDF dan Sinopsisnya

×

Baca Novel Dikta dan Hukum Karya Dhia'an Farah, Ada Link Download PDF dan Sinopsisnya

Bagikan berita
Baca Novel Dikta dan Hukum Karya Dhia'an Farah, Ada Link Download PDF dan Sinopsisnya
Baca Novel Dikta dan Hukum Karya Dhia'an Farah, Ada Link Download PDF dan Sinopsisnya

Sedangkan Nadhira adalah seorang anak SMA kelas 12 yang memiliki karakter mager dan pemalas.Berbanding terbalik dengan Dikta yang memiliki sifat disiplin dan serius, sedangkan Nadhira suka mengeluh dan terkenal banyak mau dan sedikit keras kepala.

Sosok sempurna seorang Dikta ini ternyata sudah dijodohkan dengan seorang gadis SMA itu, Nadhira yang mungkin banyak yang menganggap sangat berbanding terbalik dengan sosok seorang Dikta.Dikta dan Nadhira seperti langit dan bumi, namun anehnya mereka akhirnya bisa saling melengkapi satu sama lain.

Meskipun Dikta memiliki sifat yang dingin, namun dirinya kerap membantu tugas- tugas sekolah Nadhira, bahkan sampai terasa seperti guru bimbelnya dibandingkan teman atau partner Nadhira.Di situlah Dikta secara tidak langsung membantu Nadhira untuk masuk perguruan tinggi.

Rupanya mereka adalah teman dari kecil sampai akhirnya harus terjebak dalam perjodohan dari orang tua mereka.Hubungan keduanya tersebut semakin rumit karena Nadhira sudah memiliki kekasih hati.

Begitu pula Dikta yang hanya menganggap Nadhira sebagai seorang adik dan teman masa kecil saja.Begitulah perasaan yang akhirnya mereka jalani, baik Dikta maupun Nadhira tidak memiliki perasaan spesial satu sama lain sebagai seorang pasangan.

Itulah sebabnya keduanya menolak untuk dijodohkan, namun mereka harus terpaksa terjebak dalam hubungan tersebut demi menjaga perasaan orang tua mereka.Nothing To Loss, seperti itulah gambaran hubungan mereka sebagai seorang pasangan. Hal tersebut tidak membuat Dikta menjadi acuh tak acuh terhadap Nadhira.

Di balik sifatnya yang dingin, Dikta terus menaruh perhatian, bahkan hal sekecil apapun terhadap Nadhira.Seiring berjalannya waktu, Nadhira mulai menaruh hati pada Pradikta, barangkali berkat intensitas dan sifat Dikta yang sangat baik pada dirinya.

Kali ini, Nadhira benar-benar jatuh cinta pada laki-laki yang dahulu hanya dianggap sebagai seorang kakaknya saja.Peraan itulah yang mengawali kisah percintaan keduanya dimulai. Tarik ulur dari kisah percintaan yang rumit sudah pasti akan dibahas, seperti rahasia-rahasia besar Dikta akan mulai terungkap, sampai akhirnya kisah keduanya tidak direstui oleh alam semesta.

Dikta akhirnya juga mulai sedikit demi sedikit menceritakan menceritakan hal yang selama ini ia sembunyikan yakni hidupnya yang sudah tidak lama lagi.Ia Pun mulai menulis Wish List yang ingin ia lakukan bersama Nadhira sebelum ia pergi jauh.

Dalam novel ini memiliki daya tarik utama pada hal ini, UUDN yakni singkatan dari Undang-Undang Dikta Nadhira yang berisi seperti berikut ini:- Pasal satu, Dasar hukum perjodohan yang mengikat kedua belah pihak (Nadhira dan Dikta).

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32038
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini