Baru Rilis! Inilah Fitur dan Harga Earphone Canggih Sennheiser CX Plus True Wireless - Perangkat Terbaru dengan Suara Superior!

×

Baru Rilis! Inilah Fitur dan Harga Earphone Canggih Sennheiser CX Plus True Wireless - Perangkat Terbaru dengan Suara Superior!

Bagikan berita
Fitur dan Harga Earphone Canggih Sennheiser CX Plus True Wireless
Fitur dan Harga Earphone Canggih Sennheiser CX Plus True Wireless

Fitur tersebut antara lain adalah fitur kontrol sentuh, yang memungkinkan akses ke berbagai fungsi dilakukan hanya lewat satu atau dua kali sentuhan jari.Sentuhan tersebut bahkan bisa dikustomisasi sesuai kebiasaan pengguna, dengan tujuan agar lebih intuitif dan nyaman.

Pada setiap earphone CX Plus dilengkapi dengan dual microphone untuk memastikan pick-up suara sejernih kristal saat menelepon atau saat menggunakan fitur Voice Assistant.Fitur Voice Assistant ini merupakan fitur yang krusial untuk berbagai kebutuhan pencarian informasi dan navigasi.

Tentunya fitur ini telah dapat digunakan pada kedua earphone CX plus, baik digunakan secara bersamaan atau satu-persatu.Fitur pintar CX Plus lainnya adalah fitur Smart Pause, yang berfungsi untuk menjawab tuntutan kecepatan gaya hidup modern.

Fitur ini akan secara otomatis menjeda audio yang sedang didengarkan saat kedua earphone dilepaskan dari telinga.Sebaliknya, fitur ini membantu pengguna untuk melanjutkan audio yang terjeda saat telah dipasangkan kembali.

Kedua earbud pada perangkat ini juga akan otomatis menyala saat dikeluarkan dari kotak cas dan otomatis shut-off saat kembali disimpan.Hal menarik lainnya adalah Kotak cas CX Plus akan otomatis mengisi ulang daya kedua earphone yang disimpan.

Dalam keadaan penuh daya, kotak cas dapat mengisi ulang daya kedua earphone hingga empat kali, sehingga bisa menghasilkan total playtime hingga 24 jam.Untuk konektivitasnya, CX Plus mengadopsi teknologi koneksi tercanggih saat ini untuk pengalaman audio terbaik.

Terdapat Bluetooth 5.2 dengan kompatibilitas SBC, AAC, aptX dan aptX Adaptive untuk transmisi audio beresolusi tinggi dan minim delay saat menonton video atau bermain gim.Koneksi bluetooth dapat diatur dengan mudah melalui aplikasi Sennheiser Smart Control, aplikasi yang sekaligus juga dapat digunakan untuk mengatur personalisasi build in EQ dan tenaga Bass CX Plus.

Desain CX Plus yang ramping dan kecil menjamin pengguna bebas dari rasa pegal meskipun menggunakannya seharian.Kedua earphone dilengkapi passive noise cancelation silicone ear adapter yang akan tetap menempel nyaman di kanal telinga termasuk saat pengguna melakukan aktifitas fisik intens seperti saat berolahraga.

Selain itu untuk mereka yang suka berolahraga, CX Plus juga telah dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan dari cipratan keringat maupun hujan.Sennheiser CX Plus ini ditawarkan dalam pilihan warna matte black dan matte white.

Perangkat ini bisa kita dapatkan di Indonesia mulai tanggal 23 November 2021 dengan harga retail Rp2.899.000.Demikian informasi mengenai Fitur dan Harga Earphone Canggih Sennheiser CX Plus True Wireless - Perangkat Terbaru dengan Suara Superior!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31844
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini