Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia - Perangkat TWS Earphone CX Plus True Wireless Teranyar dengan Suara Superior

×

Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia - Perangkat TWS Earphone CX Plus True Wireless Teranyar dengan Suara Superior

Bagikan berita
Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia
Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia

Sebaliknya, fitur ini membantu pengguna untuk melanjutkan audio yang terjeda saat telah dipasangkan kembali.Kedua earbud pada perangkat ini juga akan otomatis menyala saat dikeluarkan dari kotak cas dan otomatis shut-off saat kembali disimpan.

Hal menarik lainnya adalah Kotak cas CX Plus akan otomatis mengisi ulang daya kedua earphone yang disimpan.Dalam keadaan penuh daya, kotak cas dapat mengisi ulang daya kedua earphone hingga empat kali, sehingga bisa menghasilkan total playtime hingga 24 jam.

Untuk konektivitasnya, CX Plus mengadopsi teknologi koneksi tercanggih saat ini untuk pengalaman audio terbaik.Terdapat Bluetooth 5.2 dengan kompatibilitas SBC, AAC, aptX dan aptX Adaptive untuk transmisi audio beresolusi tinggi dan minim delay saat menonton video atau bermain gim.

Koneksi bluetooth dapat diatur dengan mudah melalui aplikasi Sennheiser Smart Control, aplikasi yang sekaligus juga dapat digunakan untuk mengatur personalisasi build in EQ dan tenaga Bass CX Plus.Desain CX Plus yang ramping dan kecil menjamin pengguna bebas dari rasa pegal meskipun menggunakannya seharian.

Kedua earphone dilengkapi passive noise cancelation silicone ear adapter yang akan tetap menempel nyaman di kanal telinga termasuk saat pengguna melakukan aktifitas fisik intens seperti saat berolahraga.Selain itu untuk mereka yang suka berolahraga, CX Plus juga telah dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan dari cipratan keringat maupun hujan.

Sennheiser CX Plus ini ditawarkan dalam pilihan warna matte black dan matte white.Perangkat ini bisa kita dapatkan di Indonesia mulai tanggal 23 November 2021 dengan harga retail Rp2.899.000.

Demikian informasi mengenai Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia - Perangkat TWS Earphone CX Plus True Wireless Teranyar dengan Suara Superior.Semoga bermanfaat.(kk)

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31837
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini