Kata-kata Ucapan Hari Menanam Pohon Indonesia 28 November 2021: Posting IG, WA, FB

×

Kata-kata Ucapan Hari Menanam Pohon Indonesia 28 November 2021: Posting IG, WA, FB

Bagikan berita
Qoutes Hari Pohon Sedunia 21 November 2021 (foto : azquotes)
Qoutes Hari Pohon Sedunia 21 November 2021 (foto : azquotes)

Karena pohon memiliki peran sangat penting bagi lingkunagn kehidupan semesta alam di bumi ini.Ayo kita jaga dan terus tanam pohon untuk anak cucu kita jikapun bisa sejuta pohon.

Ayo tanam Pohon di rumah, lestarikan hutan Indonesia dan lingkungan sekitar untuk dunia yang layak bagi anak cucu.Lestarikan sumber kehidupan, oksigen, air, dan sumber makanan bagi hewan, manusia dan ekosistem dunia.

Selamat hari menanam pohon 2021, pada 28 November untuk seluruh teman relawan Indonesia.Ayo Tanam satu bahkan sejuta pohon seperti membangun satu istana bagi banyak kehidupan di dunia.

Ciptakan hidup dengan menciptakan sejarah baru bagi lingkungan hidup.Mari kita tanam pohon-pohon di lingkungan kita, dan jangan lupa merawatnya, Selamat Peringatan hari menanam pohon Indonesia (HMPI) tahun 2021!.

Selamat Peringatan hari menanam pohon Indonesia (HMPI) tahun 2021. Tujuannya mewujudkan lingkungan yang sejuk, sehat dan asri.Untuk merayakan hari istimewa ini, biasanya diadakan beberapa kegiatan, seperti kegiatan seminar, pembagian bibit, dan penanaman pohon yang dilakukan di berbagai tempat.

Jangan rusak ekosistem dunia, Jangan rusak lingkungan di sekolah, Jangan rusak Hutan Indonesia.Jangan ragu lakukan itu untuk merawat ekosistem hanya cukup mencintai dunia dengan aksi tanam pohon di rumah.

Selamat Peringatan hari menanam pohon Indonesia (HMPI) dan bulan Menanam Nasional (BMN) tahun 2021!Makhluk hidup bukan hanya Manusia, binatang di laut, darat, udara, tumbuhan atau pepohonan mereka juga memiliki hak untuk hidup di dunia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31553
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini