Unggulkan Baterai Besar dan Harga Murah! Inilah Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 7 yang di Nilai Akan Menjadi Idola Kaum Muda Indonesia

×

Unggulkan Baterai Besar dan Harga Murah! Inilah Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 7 yang di Nilai Akan Menjadi Idola Kaum Muda Indonesia

Bagikan berita
Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 7
Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 7

Untuk melengkapi mobilitas generasi muda yang tak terbatas, Tecno Spark 7 juga telah disokong oleh prosesor mumpuni eight-core processor.Selain itu yang tidak kalah penting adalah desain Tecno Spark 7 yang menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna, Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

Smartphone Tecno Spark 7 ini memiliki fitur fotografi yg mendukung kebutuhan lifestyle & content creation.Produk smartphone Tecno Spark 7 ini dipercaya akan sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda berkat harganya yang terjangkau dan spek canggih yang disematkan.

Kebutuhan masyarakat Indonesia dengan passion yang beragam, perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut.Dengan harga yang terjangkau ini Tecno Spark 7 bisa dengan mudah dimiliki oleh para generasi muda di Indonesia.

Selain merilis Tecno Spark 7, pada kesempatan yang sama Tecno Mobile juga merilis produk AIoT (Artificial Intelligence of Things) bagi kategori audio, yang terdiri dari Tecno P1 yang menawarkan bass yang kuat, Tecno J2 yang menawarkan dual sound driver dan sensasi bass yang menggugah, dan Tecno R2 dengan desain metalik yang stylish serta bass megah.Saat ini, ketiga produk Tecno AIoT tersebut bisa didapatkan di platform e-commerce yang ada di internet.

Demikian informasi mengenai Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 7 yang dinilai Akan Menjadi Idola Kaum Muda IndonesiaSemoga bermanfaat.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31296
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini