25 Kata dan Ucapan Bagus Menyentuh Hati untuk Posting di Sosmed Hari Guru Nasional 25 November 2021

×

25 Kata dan Ucapan Bagus Menyentuh Hati untuk Posting di Sosmed Hari Guru Nasional 25 November 2021

Bagikan berita
100  Download Twibbon Hari Guru Nasional 2021 & HUT PGRI ke 76 Untuk SD, SMP, SMA dan Umum
100 Download Twibbon Hari Guru Nasional 2021 & HUT PGRI ke 76 Untuk SD, SMP, SMA dan Umum

- Menerima dengan penerimaan yang ikhlas. Pitutur ilmu itulah yang selalu kami lakukan sampai menemui ajal. Selamat hari guru- Tidak perlu diingat, dikenang dan dipuji. Engkau selau menjadi seorang pahlwan tanpa tanda jasa bagi Kami. Selamat hari guru

- Guru itu selalu memberikan banyak inspirasi dalam menemukan tujuan hidup kita. Hal ini agar kita lebih memahami dengan sesama. Selamat hari guru- Engkau selalu memberikan semangat agar potensiku tercapai maksimal. Tanpa pamrih dan tanpa rasa lelah. Selamat hari guru

- Kami memang tidak bisa membalas apa yang telah engkau berikan kepada kami. Tak bisa dipungkiri engkau telah membuat pengaruh yang indah dalam hidup kami. Kadang kami membuat mu kesal tapi kami tahu bahwa engkau sangat peduli kepada kami. Terima kasih- Guru yang hebat adalah guru yang berusaha menjadi yang terbaik bagi semua siswanya. Terima kasih telah menjadi salah satu dari guru hebat untuk kami. Selamat hari guru.

- Guru biasa hanya mengajarkan manusia menjadi makhluk yang baik dengan menyuruh kami membaca buku. Namun guru hebat sepertimu mengajarkan kami dengan menjadi inspirasi bagi kami. Terima kasih.- Terima kasih ku ucapkan kepada mu atas segala jasa-jasa dan pengorbanan mu. Engkau rela memberikan waktu mu untuk mendidik kami menjadi seorang yang berilmu dan beriman. Semoga Tuhan membalas semua jasa-jasa mu wahai guruku.

- Setelah apa yang kami lewati selama 3 tahun ini, kini tiba saatnya kami pergi untuk menerapkan semua ilmu yang telah engkau ajarkan pada kami. Janganlah menghawatirkan kami, kami akan selalu mengingat semua nasihat mu. Teruskanlah perjuangan mu. Selamat hari guru.- Terima kasih telah mengajariku untuk hidup dalam kerasnya dunia ini. Kau telah memberiku keberanian untuk menjalani hidup.

- Terima kasih telah membantu meraih kesuksesan ini. Aku merasa sangat beruntung telah memiliki guru seperti Anda. Selamat Hari Guru.- Terimakasih atas segala dedikasimu, terimakasih atas segala pengorbananmu dan terima kasih atas segala perhatianmu. Terimakasih untuk mu wahai guruku.

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30960
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini