25 Kata dan Ucapan Bagus Menyentuh Hati untuk Posting di Sosmed Hari Guru Nasional 25 November 2021

×

25 Kata dan Ucapan Bagus Menyentuh Hati untuk Posting di Sosmed Hari Guru Nasional 25 November 2021

Bagikan berita
100  Download Twibbon Hari Guru Nasional 2021 & HUT PGRI ke 76 Untuk SD, SMP, SMA dan Umum
100 Download Twibbon Hari Guru Nasional 2021 & HUT PGRI ke 76 Untuk SD, SMP, SMA dan Umum

KLIKKORAN.COM - Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 21 November setiap tahunnya,  sudah diselenggarakan pemerintah sejak Indonesia mardeka.Peringatannya bersamaan dengan hari ulang tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia), merupakan suatu organisasi zaman Belanda.

Organisasi tersebut sudah memperjuangkan kedudukan dan kesetaraannya para guru dari penjajah, untuk mengenang pahlawan tanpa tanda jasa.Menjadi guru bukan lah tugas yang mudah, karena itu untuk mengenang jasa dan usahanya, diperingati lah satu hari dalam setahun untuk merayakannya.

Selain memberi ucapan, dapat juga melakukan cara lain dalam memperingati Hari Guru Nasional 2021 di antaranya memberi kado hadiah dan buket.Kedua, memposting sosial media segala jenis ucapan dan memakai twibbon Hari Guru Nasional 2021 dan yang terakhir mendoakan guru tercinta.

Kata Ucapan Menyentuh Hati Hari Guru Nasional

- Saya bersyukur bisa menjadi murid Anda. Anda tidak hanya mengajar ku tetapi juga mendidikku dengan penuh kasih sayang. Terima kasih telah mengantarkan ku mewujudkan mimpi-mimpiku. Selamat hari guru.

- Saya bersyukur bisa menjadi murid Anda. Anda tidak hanya mengajar ku tetapi juga mendidikku dengan penuh kasih sayang. Terima kasih telah mengantarkan ku mewujudkan mimpi-mimpiku. Selamat hari guru.- Apa yang telah aku capai sekarang semua Adalah berkat usaha gigih mu dalam membimbing ku selama ini. Hanya ucapan terima kasih ini yang bisa aku beri untuk mu. Semoga tuhan membalas semua kebaikan mu. Terima kasih, Selamat Hari Guru.

- Siapa aku sekarang dan apa aku sekarang tak lain dan tak bukan adalah hasil dari kerja keras mu selama ini. Terima kasih ku ucapkan padamu guru terbaik yang pernah mengajar ku selama ini.- Sekian tahun engkau telah mendidikku dalam suka dan duka. Kita telah menciptakan memori-memori Indah bersama. Semua tidak akan pernah kulupakan. Engkaulah guru terbaikku yang akan selalu aku kenang selamanya. Terima kasih atas segala-galanya yang telah engkau berikan.

- Kami memang tidak bisa membalas apa yang telah engkau berikan kepada kami. Tak bisa dipungkiri engkau telah membuat pengaruh yang indah dalam hidup kami. Kadang kami membuat mu kesal tapi kami tahu bahwa engkau sangat peduli kepada kami. Terima kasih- Guru yang hebat adalah guru yang berusaha menjadi yang terbaik bagi semua siswanya. Terima kasih telah menjadi salah satu dari guru hebat untuk kami. Selamat hari guru.

- Semua ilmu dalam pengajaran, selalu menjadi penerang di dunia dan alam. Terima kasih Ibu. Selamat hari guru- Guru didengar dan dicontoh. Selalu memberikan semua ilmu tanpa meminta timbale balik, tanpa meminta balasan. Pengorbananmu memberikan ilmu tanpa batas hingga kita menuju kesuksesan

- Dari dunia yang gelap hingga menuju sinar yang terang, engkau tak pernah mengeluh dalam memberikan ilmu yang bermanfaat. Selamat hari guru- Karena ilmu yang kau sebarkan untuk semua murid di dunia ini. Kehidupan manusia menjadi lebih baik dan bermartabat. Selamat hari guru

- Sabar dengan penuh kesabaran. Seperti manusia yang harus bertindak sabar dalam menggapai ilmunya. Terima kasih Ibu. Selamat hari guru- Ilmu itu terasa sulit ketika sedang dilakukan. Itulah pitutur terbaik dari engkau yang tak kenal lelah dalam berbagi ilmu. Selamat hari guru

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30960
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini