Link Nonton Live Streaming PSMS MEDAN vs PSPS RIAU, Prediksi H2H dan Susunan Pemain

×

Link Nonton Live Streaming PSMS MEDAN vs PSPS RIAU, Prediksi H2H dan Susunan Pemain

Bagikan berita
Link Nonton Live Streaming PSMS MEDAN vs PSPS RIAU, Prediksi H2H dan Susunan Pemain (Pic: vidio.com)
Link Nonton Live Streaming PSMS MEDAN vs PSPS RIAU, Prediksi H2H dan Susunan Pemain (Pic: vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Laga antara PSMS Medan vs PSPS Riau pada lanjutan pekan ke-9 penyisihan Grup A Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/21).Laga akan dimulai pada jam 15:15 WIB hari ini dan dapat ditonton via Live Streaming O Channel.

https://twitter.com/pspsriau/status/1462419322823856134Sejauh ini, kedua tim masih memperebutkan tiket ke delapan besar bersama Sriwijaya FC.

PSMS Medan berada pada posisi kedua dengan raihan 3 menang, 4 seri dan 1 kalah dengan total 13 poin.Sementara, PSPS Riau meraih 3 kali kemenangan, 3 seri dan 2 kalah dengan poin 12 poin.

Anak-anak Jafri Sastra perlu mewaspadai permainan berat yang diasuh Ansyari Lubis.Tentu saja, jika mereka terpancing dan tidak dapat memperkirakannya, mereka akan mendapatkan konsekuensi negatif.

Selain itu, PSMS juga memiliki penyerang seperti Rachmat Hidayat dan Titus Bonai di tingkat nasional. Namun Titus Bonai belum bisa membuktikan ketajamannya seperti di timnas Indonesia.H2H

1. PSMS Medan vs PSPS Riau 0-12. PSPS Riau vs PSMS Medan 2-3

3. PSPS Riau vs PSMS Medan 1-14. PSMS Medan vs PSPS Riau 3-1

Prediksi Susunan Pemain:PSMS Medan:

Sendri Johansyah (GK), Afifil Huda, Joko Susilo, Syaiful Ramadhan (C), Hamdil Sula, Elina Sako, Ichsan Pratama, Imam Budi, Rachmad Hidayat, Titus Bonai dan Fiwi Dwipan.PSPS Riau :

Ismail Hanafi (GK), Roni Fatahilah, Syahrizal, Gusti Sandria, M.H. Slamat, Zamrony, Hafit Ibrahim, Fadau (C) Janneth Kamare, Rendy Satria dan Andre Abubakar.Berikut: Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Riau.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30923
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini