Ucapan Bahasa Inggris Hari Guru Nasional 25 November 2021 Beserta Artinya: Posting Story IG, WA, FB

×

Ucapan Bahasa Inggris Hari Guru Nasional 25 November 2021 Beserta Artinya: Posting Story IG, WA, FB

Bagikan berita
Mendikbudristek, Nadiem MakarimRekomendasi Kado Hari Guru Nasional 2022 (foto : twitter @adelian_n)
Mendikbudristek, Nadiem MakarimRekomendasi Kado Hari Guru Nasional 2022 (foto : twitter @adelian_n)

After what we had passed in these 3 years, now this is the time for us to go and apply all the knowledge that you had taught us. Do not worry about us, because we will always remember all of your advices. Keep on continuing your struggle. Happy Teachers Day.Setelah apa yang kami lewati selama 3 tahun ini, kini tiba saatnya kami pergi untuk menerapkan semua ilmu yang telah engkau ajarkan pada kami. Janganlah menghawatirkan kami, kami akan selalu mengingat semua nasihat mu. Teruskanlah perjuangan mu. Selamat hari guru.

Thank you for teaching me to live in this tough world. You had given me the courage to live.Terima kasih telah mengajariku untuk hidup dalam kerasnya dunia ini. Kau telah memberiku keberanian untuk menjalani hidup.

Thanks for helping me achieve this success. I am so lucky to have a teacher like you. Happy Teachers Day.Terima kasih telah membantu meraih kesuksesan ini. Aku merasa sangat beruntung telah memiliki guru seperti Anda. Selamat Hari Guru.

Thank you for all your dedication, thank you for all your sacrifices and thank you for all your attention. Thanks you, my teacher.Terimakasih atas segala dedikasimu, terimakasih atas segala pengorbananmu dan terima kasih atas segala perhatianmu. Terimakasih untuk mu wahai guruku.

3. Doa untuk guru

Ya Allah, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang;Tiada kata yang patut kami haturkan melainkan sanjungan tertinggi bagiMu, karena hanya atas kuasa dan ijin-Mu lah pada hari ini kami bisa berkumpul dalam rangka mengikuti “Upacara Bendera Hari Guru Nasional Tahun 2021”, untuk itu Ya Allah. berkati dan ridhoi acara kami ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30893
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini