13 Pantun Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021: Bikin Greeting Card dan Posting IG, WA, FB

×

13 Pantun Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021: Bikin Greeting Card dan Posting IG, WA, FB

Bagikan berita
Selamat Hari Guru Nasional 2021 Happy Teachers Day 21 November (foto : Freepik.com)
Selamat Hari Guru Nasional 2021 Happy Teachers Day 21 November (foto : Freepik.com)

- Selamat Hari Guru Nasional 2021, kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.- Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2021.

- Selamat Hari Guru Nasional 2021. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, saat ini telah banyak lahir generasi yang cerdas.- Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu. Tapi guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat. Selamat Hari Guru Nasional 2021.

- Setiap orang adalah guru. Setiap rumah adalah sekolah. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021.- “Guru adalah seorang pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa.” – Ki Hajar Dewantara.

- Guru adalah penggerak perubahan, melalui merekalah senyawa perubahan dialirkan kepada para calon penerus bangsa, Selamat Hari Guru Nasional 2021.- Guru seperti lilin yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021.

- Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terima kasih atas perjuangan tulus para guru untuk mencerdaskan anak bangsa.- Selamat Hari Guru Nasional! Tetap dan selalu mendidik putra-putri Indonesia guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Terima kasih guru.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30851
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini