Punya Banyak Uang dan Berniat Bikin Koloni di Mars! Inilah Daftar Nama Orang Paling Kaya di Dunia Masa Pandemi

×

Punya Banyak Uang dan Berniat Bikin Koloni di Mars! Inilah Daftar Nama Orang Paling Kaya di Dunia Masa Pandemi

Bagikan berita
Inilah Daftar Nama Orang Paling Kaya di Dunia Masa Pandemi
Inilah Daftar Nama Orang Paling Kaya di Dunia Masa Pandemi

Di Masa Pandemi Covid-19 ini terselip nama satu pengusaha sukses asal Prancis, Bernard Arnault.Investor, pebisnis, kolektor seni, dan chief executive perusahaan mode Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) ini memiliki kekayaan senilai US$ 181,5 miliar.

Pada Januari 2021, Arnault menyelesaikan kesepakatan akuisisi perhiasan Amerika Tifanny & Co senilai US$ 15,8 miliar.Seolah belum cukup, mengutip Bursa Efek Indonesia (BEI), baru-baru ini Arnault kembali menambah pundi-pundi kekayaannya usai melepas 5,7% sisa saham Grup Carrefour yang dimilikinya.

Penjualan saham tersebut membuat Arnault mengantongi Rp 12,2 triliun.Mark Zuckerberg

Total kekayaan pemilik Raksasa media sosial "Meta" yang membawahi Facebook, Instagram, dan WhatsApp ini mengalami penurunan sebesar 0,33% menjadi US$ 136,4 miliar.Kendati demikian, produk media sosial miliknya hingga kini masih menjadi favorit masyarakat global.

Facebook bahkan memiliki jumlah pengguna aktif bulanan (monthly active user/MAU) sebanyak 2,7 miliar.Jumlah itu menempatkan platform buatan Mark Zuckerberg ini sebagai media sosial yang paling banyak digunakan di dunia.

Bill Gatessetelah tiga bulan terpilih kembali sebagai sebagai anggota dewan Microsoft, Gates mengundurkan diri dari jabatannya tersebut dan memiliki sekitar 1,37% saham perangkat lunak itu atau senilai US$ 26 miliar.

Meskipun begitu, Gates telah berinvestasi di banyak perusahaan, termasuk AutoNation dan Canadian National Railway.Selain itu, pria 65 tahun ini menjadi salah satu pemilik lahan pertanian terbesar di AS.

Hal tersebut, menjadi salah satu faktor harta mantan suami Melinda French ini mengalamia peningkatan sebesar 0,25% menjadi US$ 132,9 miliar.Larry Page

seorang ilmuan, Pebisnis komputer, internet enterpreneur, dan salah satu pendiri Google ini menduduki posisi ke enam dalam daftar orang terkaya di dunia dengan total kekayaan senilai US$ 123,8 miliar.Larry Page bersama temannya, Sergey Brin, merupakan otak di balik suksesnya Google.

Pertemuan Larry Page dan Sergey Brin di tahun 1995 menjadi cikal bakal bedirinya mesin pencari ini.Di tahun berikutnya, Page dan Brin sepakat untuk membangun sebuah mesin pencari yang awalnya diberi nama BackRub.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30812
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini