Link Nonton Live Streaming Borneo FC Vs Persipura Jayapura: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H

×

Link Nonton Live Streaming Borneo FC Vs Persipura Jayapura: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H

Bagikan berita
Link Nonton Live Streaming Borneo FC Vs Persipura Jayapura: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H. (Foto: Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Borneo FC Vs Persipura Jayapura: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H. (Foto: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Simak di bawah ini link nonton live streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021, hari ini, Kamis 18 November 2021.Pertandingan Borneo FC vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, mulai pukul 18.15 WIB.

Laga Borneo FC vs Persipura Jayapura akan tersaji dalam siaran langsung atau live streaming di situs Vidio.com. Baca juga: Link Nonton Live Streaming KS Tiga Naga Vs Babel United: Pediksi Skor dan Susunan PemainPertarungan sengit Borneo FC vs Persipura Jayapura bisa Anda saksikan melalui HP atau komputer dengan mengklik link live streaming di akhir artikel ini.

Prediksi Skor Borneo FC vs Persipura Jayapura

Borneo FC kini berada di peringkat 11 klasemen Liga 1 2021 dengan koleksi 13 poin, selisih 1 angka dari PSS yang tepat di atasnya.

Dari 11 laga yang telah dimainkan, Borneo FC berhasil memetik 3 kemenangan dan 4 hasil imbang. Jika bisa mengatasi Persipura dalam laga kali ini, Borneo FC punya kans naik hingga ke posisi 9 klasemen, menggeser PSS dan Persija.Namun, ini tidak akan mudah. Pasalnya, Persipura butuh banyak poin untuk lepas dari jerat zona degradasi Liga 1 2021.

Sebaliknya, Persipura masih tertahan di dasar klasemen, posisi 18, dengan hanya mengantongi 5 poin. Skuad asuhan Jacksen F. Tiago masih mencari kemenangan pertamanya sejak 7 laga terakhir.Di luar itu, Borneo FC lebih diunggulkan ketimbang Persipura Jayapura dilihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Persipura misi mereka sama seperti sebelum-sebelumnya di mana ingin meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Sejauh ini, tim asuhan Jacksen F Tiago baru sekali mendapat kemenangan.

Sementara sisanya berakhir dengan dua hasil imbang, dan delapan kekalahan. Kekuatan Persipura kemungkinan juga akan berkurang karena pemain kunci mengalami cedera dan skorsing larangan bertanding.Melihat hal tersebut, pertandingan diprediksi bakal imbang dengan skor akhir 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persipura Jayapura

Borneo FC (4-3-3):

Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Jonathan Bustos; Wawan Febrianto, Boaz Solossa, Terens Puhiri.Pelatih: Risto Vidakovic

Persipura Jayapura (4-4-2):Fitrul Dwi Rustapa; Brian Fatari; Ricardo Salampessy, Donny Monim, I Nyoman Ansanay; Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga, Hedipo Gustavo, Ian Louis Kabes; Ferinando Pahabol, Gunansar Mandowen.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30262
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini