Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru

×

Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru

Bagikan berita
Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231
Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231

Senju yang terjatuh ke tanah terlihat mengeluarkan darah, sementara itu Takemichi pun akhirnya bergerak dan berdiri di hadapan South.South kemudian menyentuh pundak dari Takemichi dan mendorongnya, akan tetapi tiba-tiba saja Takemichi melihat sebuah visi.

Dalam penglihatannya tersebut terlihat bagaimana South terbaring tidak berdaya.South diperlihatkan tewas dalam penglihatan Takemichi, dengan tubuhnya yang bersimbah darah.

Melihat hal tersebut justru membuat Takemichi menjadi bingung dan tidak percaya bahwa sosok sekuat Terano South bisa mati.Takemichi pun menduga bahwa akan ada sesuatu yang terjadi dalam pertarungan kali ini.

South kemudian berusaha mendekati Senju yang terkapar, namun kemudian terhalang oleh Kakucho yang terlempar dan kemudian terbaring di tanah tidak berdaya.South kemudian melihat kesekitarnya dan tiba-tiba saja memperlihatkan ekspresi ketakutan saat menatap ke arah Mikey.

Apa yang dilihat oleh South adalah Mikey sudah berhasil menghabisi seluruh anggota Rokuhara Tandai, Brahman, bahkan Kantou Manji.Tidak ada satu orang pun yang sanggup berdiri, karena semuanya telah benar-benar terkapar di tanah.

Melihat hal itu South sangat terkejut, tapi di sisi lain, Takemichi merasakan sesuatu yang luar biasa dalam dirinya.Pada adegan terakhir terlihat Mikey kemudian berjalan menuju South dan berhadapan dengannya.

Untuk melihat alur cerita Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231 selengkapnya silahkan lihat link dibawah ini:Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru

=Tokyo revenger Manga Online=Demikian Informasi mengenai Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru.

Semoga bermanfaat.(kk) 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30181
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini