Kupas Tuntas Fitur Baru Terkait Game di Windows 11! Kelebihan Upgrade ke Windows 11 Untuk Para Gamers

×

Kupas Tuntas Fitur Baru Terkait Game di Windows 11! Kelebihan Upgrade ke Windows 11 Untuk Para Gamers

Bagikan berita
Fitur Baru Terkait Game di Windows 11
Fitur Baru Terkait Game di Windows 11

Dirancang secara signifikan mempercepat pemuatan game dan sumber daya game tanpa masuk ke detail, pemuatan dirancang untuk melewati prosesor untuk mempercepat operasi.Kelemahan DirectStorage adalah memerlukan drive NVMe yang cepat, selain itu DirectStorage juga akan tersedia di Windows 10.

Last but not least, game perlu mengimplementasikan API untuk memanfaatkannya.Apa Artinya Bagi Gamer?

Saat ini, gamer mungkin tidak melihat banyak perbedaan ketika memutakhirkan dari Windows 10 ke Windows 11.Saat menjalankan tes kinerja game Windows 11 dapat disimpulkan bahwa Windows 11 menjalankan game dengan baik.

Salah satu API Windows 11 baru, DirectStorage, juga akan hadir di Windows 10 dan ini menjadikan Auto HDR sebagai satu-satunya fitur eksklusif.Ini membutuhkan tampilan yang mendukung HDR dan mungkin tidak terlalu mengesankan secara visual seperti HDR asli dalam game.

KesimpulanSecara keseluruhan saat ini belum banyak perbedaan nyata apabila menggunakan windows 11 dalam hal bermain game.

Microsoft berencana untuk merilis pembaruan fitur utama untuk Windows 11 setiap tahun dan fitur-fitur baru juga akan disematkan di Windows 11 secara bertahap.Fitur-fitur baru yang terkait dengan game, juga akan banyak diperkenalkan di Windows 11 nantinya.

Banyak game yang akan berfungsi dengan baik di Windows 11 karena memiliki pergerakan yang halus.Ada kemungkinan bahwa Microsoft akan memperkenalkan fitur game baru di Windows 11, tetapi belum ada informasi lengkap untuk saat ini.

Namun, merupakan ide yang bagus untuk menunggu hingga terdapat upgrade ke sistem operasi yang lebih baru nantinya.Tidak perlu terburu-buru untuk memutakhirkan perangkat ke Windows 11 dari sudut pandang game PC, karena efeknya masih minim untuk saat ini.

Demikian Informasi mengenai Fitur Baru Terkait Game di Windows 11 serta Kelebihan Upgrade ke Windows 11 Untuk para gamers.Semoga bermanfaat.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29525
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini