Awas Tertipu! Inilah Tips Memilih Hp Gaming Murah Berkualitas! Main Game Rata Kanan

×

Awas Tertipu! Inilah Tips Memilih Hp Gaming Murah Berkualitas! Main Game Rata Kanan

Bagikan berita
 Tips Memilih Hp Gaming Murah Berkualitas
Tips Memilih Hp Gaming Murah Berkualitas

Bahkan, tidak jarang konsumen terjebak untuk membeli smartphone dengan spesifikasi mengecewakan namun dijual dengan harga yang terlalu mahal.RAM yang Memadai

Semakin tinggi RAM yang digunakan pada smartphone, maka akan semakin mahal juga harga nya.Tapi hal ini tentunya sesuai dengan performa serta kelebihan yang didapatkan.

Ukuran LayarUntuk kebutuhan yang satu ini tentunya akan lebih nyaman apabila gamers bisa bermain dengan layar smartphone yang lebih luas.

Sistem Operasifaktor lainnya yang tidak kalah penting yaitu pemilihan sistem operasi (Operating System).

Android merupakan OS yang paling banyak digunakan saat ini, Maka tidaklah mengherankan jika Android memiliki banyak versi dan varian.Daya Tahan Baterai

Keteledoran dalam pemilihan baterai tentu akan berimbas pada durasi bermain dan ukuran smartphone.Saat ini telah banyak smartphone yang mengusung daya baterai besar dengan mode fast charging.

Selain itu pilihlah Android yang support LTE atau 4G karena saat ini merupakan sebuah kewajiban agar koneksi internet tidak lemot.Akan lebih baik lagi jika sudah support VoLTE agar dapat melakukan panggilan via LTE.

Demikian informasi mengenai Tips Memilih Hp Gaming Murah Berkualitas.Semoga bermanfaat.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29325
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini