Spoiler Komik Manga One Piece Chapter 1032 dan Link Baca: Pertempuran Sanji Melawan Queen

×

Spoiler Komik Manga One Piece Chapter 1032 dan Link Baca: Pertempuran Sanji Melawan Queen

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1032
Spoiler One Piece Chapter 1032

Asalnya, Law dan Kid telah membangkitkan kemampuan buah iblis mereka, dan menggunakan serangan terkuat mereka untuk melawan, sehingga Big Mom pun terpaksa harus menahannya.Big Mom adalah seorang Yonkou dan dia bangga menjadi yang paling ganas dan terkuat di antara semua bajak laut.

Itu sebabnya dia hanya menggunakan sebagian kecil dari kekuatannya selama ini, dan belum menunjukkan kekuatan aslinya.Namun sekarang Big Mom akan menyerang dengan kekuatan penuh, dan sebaliknya inilah saatnya Kid dan Law untuk bertahan.

Pertandingan satu lawan satu antara Luffy dan Kaido akhirnya akan dimulai di rooftop (atap).Yamato meninggalkan Luffy dengan Kaido agar mereka bisa melakukan duel terakhir mereka.

Luffy dikalahkan oleh serangan seribu binatang Kaido di masa lalu, dan itulah kenapa dia meminta untuk ditinggalkan sendirian di rooftop demi membalaskannya.Kapten dari kru Topi Jerami pasti ingin menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dan memiliki kontrol lebih besar atas kekuatan Haki-nya.

Jadi untuk mengalahkan Yonkou seperti Kaido, Luffy perlu meningkatkan kekuatan dan juga taktik dalam pertarungan.Luffy harus membangkitkan kekuatannya seperti Kid dan Law jika ingin memiliki kesempatan yang sama untuk mengalahkan Kaido.

Cucu dari Grap itu akan melawan Kaido dengan kekuatan penuh, dan penjahat dari Wanikuni itu berhasil ditikam dan terluka beberapa kali dalam pertarungan ini.Pertarungan mereka akan berlanjut di halaman 5-10, kemudian cerita menjadi sangat penting karena mungkin Luffy juga akan membangkitkan kekuatannya.

Linlin adalah ratu tanah Tontatta dan telah dipuji sebagai salah satu dari empat kaisar selama beberapa dekade.Sekarang dua pemula Kid dan Law, berdiri di depannya mencoba melengserkan dia dari gelar tersebut.

Pada chapter One Piece terakhir, kita melihat Big Mom mengelurkan jurus untuk mengambil kehidupan kroni-kroninya.Akibatnya kekuatan dari Yonkou wanita itu semakin kuat dan bisa mengalahkan siapapun termasuk Kaidou.

Meskipun Law dan Kid telah membangkitkan kemampuan mereka, mereka harus berusaha lebih keras jika mereka ingin melukainya.Law dengan kemampuannya yang telah bangkit dapat melukai Big Mom dari dalam, dan ia akan memiliki peran besar dalam pertarungan.

Pisau Gamma Law pasti telah meningkat kekuatannya dan meskipun itu tidak berhasil melukai Kaido sebelumnya, akan beda cerita bila kekuatannya telah bangkit.Law pasti dapat membuat Big Mom terluka dengan senjata barunya yang kekuatanya telah meningkat pesat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29294
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini