Nonton Video Dapat Duit! Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Terbaru November 2021 – Langsung Cair ke Rekening, 100% Work!

×

Nonton Video Dapat Duit! Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Terbaru November 2021 – Langsung Cair ke Rekening, 100% Work!

Bagikan berita
Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Terbaru November 2021
Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Terbaru November 2021

Dengan aplikasi yang baru dirilis ini, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan menjalankan tugas yang sangat sederhana.Pengguna dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan menonton video beberapa menit dari aplikasi penghasil uang bernama Vidmi ini.

Untuk membuat akun baru, pengguna cukup memasukkan nomor ponsel yang aktif, kemudian masukan nomor telepon yang akan didaftarkan dan digunakan sebagai ID akun pengguna.Cara Mendaftar Aplikasi Vidmi:

Gunakan browser untuk mendaftar VidmiSelanjutnya isikan informasi daftar Vidmi

Silakan masukkan nomor teleponKata sandi login

Konfirmasi kata sandi loginBeri tanda centang pada bagian

Terakhir klik menu Daftar SekarangSebagai pengguna baru, kita akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp5.000 langsung di saldo akun aplikasi penghasil uang ini.

Setelah itu pengguna telah bisa langsung melakukan tugas atau misi di aplikasi penghasil uang ini.Selain itu, sebagai pengguna baru, teman-teman juga dapat melakukan misi secara langsung tanpa melakukan deposit di aplikasi penghasil uang ini.

Jika menggunakan aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan penghasilan harian dari tugas-tugas yang telah dilakukan sebesar Rp. 2.000.Pengguna baru dapat memiliki opsi untuk menonton video dua kali sehari dan harus terlebih dahulu meningkatkan ke level VIP untuk menonton lebih banyak video.

Namun kami tidak merekomendasikan peningkatan anggota untuk anggota yang ingin bermain secara gratis.Pada aplikasi ini ada baiknya untuk menghasilkan uang setiap hari dengan bonus keanggotaan reguler karena potensi penghasilannya akan lebih tinggi.

Cara Menarik Saldo Vidmi:Login ke akun

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29285
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini