Sinopsis Gopi 12 November 2021 Episode 241, Sinema India ANTV: Tripthi, Radha dan Racun

×

Sinopsis Gopi 12 November 2021 Episode 241, Sinema India ANTV: Tripthi, Radha dan Racun

Bagikan berita
Sinopsis Gopi 12 November 2021 Episode 241, Sinema India ANTV: Tripthi, Radha dan Racun
Sinopsis Gopi 12 November 2021 Episode 241, Sinema India ANTV: Tripthi, Radha dan Racun

Kokila datang ke sana dan memegang tongkat. Tripthi terkejut dan marah. Kokila menatapnya dengan sangat marah.Kokila menampar Tripthi berulang kali, lalu memukulinya dengan tongkat besi. Tripthi memintanya untuk melepaskannya. Kokila menghajarnya.

Rashi dan Urmila datang ke sana juga. Rashi menamparnya. Kokila memukulinya dengan sandal. Tripthi memintanya untuk melepaskannya.Urmila terkejut melihat Kokila menghajar Tripthi. Dia keliru menampar Urmila. Urmila pun terkejut. Tripthi mencoba melarikan diri.

Gopi memberitahu Kokila bahwa Tripthi membuat Radha minum racun. Kokila mengatakan, kita harus membuatnya muntah dan meletakkan jari di mulut Radha. Radha lalu memuntahkan racun.Kokila memberitahu Radha bahwa kau akan baik-baik saja. Radha mendapatkan kesadarannya.

Rashi memberitahu Kokila bahwa Radha tidak meminum semua racun. Kokila berterimakasih kepada Dewa.Polisi tiba di lokasi. Kokila meminta Inspektur untuk menangkap Tripthi dan Radha karena mereka bersalah. Gopi memberikan teleponnya kepada Inspektur dan mengatakan Tripthi mengatakan semua kejahatannya, aku merekam semuanya.

Inspektur melihat videonya. Gopi meminta dia untuk membawa keduanya. Kokila mengatakan, Radha sama-sama bersalah, mereka harus mendapatkan hukuman keras yang tidak bisa mereka lupakan. Radha menangis sementara Tripthi terlihat marah.Kokila memberitahu Radha untuk menanggung hukuman atas perbuatannya. Radha memohon kepada Gopi untuk memaafkannya. Gopi memalingkan wajahnya.

Polisi membawa Radha bersama mereka. Gopi meminta mereka untuk berhenti dan berbalik. Semua orang terkejut. Ahem dan Jigar terlihat terkejut.Radha tersenyum tapi Gopi menamparnya dengan keras. Rashi yang kini tersenyum. Gopi meminta Inspektur untuk membawanya pergi.

Gopi hancur. Ahem datang dan memeluknya, lalu semua saling berpelukan. Semua orang di Rumah Modi. Nenek mengatakan akhirnya mata jahat telah meninggalkan rumah kami.Gopi berkata mari kita pergi ke kuil Vaishanavi Devi lagi. Seluruh keluarga pergi. Gopi bernyanyi dan melakukan aarti. Rashi dan Gopi mengenakan saree.

Seseorang datang dengan membawa ranjang. Kokila bertanya-tanya siapa itu. Gopi berkata dia punya tempat tidur untuk Meera jadi, dia bisa tinggal dengan Tolu-Molu-Vidya. Kemudian Kokila dan Rashi pada saat yang sama memutuskan untuk mengatakan sesuatu.Kokila pergi lebih dulu dan mengatakan karena Meera adalah anggota pertama dari generasi ke-4 di rumah ini, aku ingin mengadakan pesta malam ini karena kami tidak bisa menyambutnya dengan baik karena apa yang sedang terjadi. Semua orang bersemangat.

Kemudian Rashi berbicara dan memberikan kembali kendali rumah kepada Gopi. Rashi kemudian ingin mengajak Meera berbelanja. Kokila berkata bahwa sebelum itu dia harus menelpon Urmila dan keluarganya agar datang di pesta nanti malam.Urmila, Kinjal dan Madhu sedang minum teh ketika Pooja masuk dan menanyakan Dhaval. Kinjal mengatakan padanya bahwa dia pergi lebih awal.

Pooja mendapat telepon dari ibunya tentang pernikahan dan dia menolak perjodohan. Urmila bertanya pria seperti apa yang dia inginkan. Pooja mengatakan seperti Dhaval. Kemudian Pooja pergi.Urmila kemudian mendapat telepon Rashi. Rashi memberitahunya tentang pesta dan kemudian Rashi memintanya untuk menemuinya di mal baru karena dia harus berbelanja dan pergi ke salon kecantikan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 29216
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini