[Bahasa Inggris] Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Menginspirasi dan Artinya

×

[Bahasa Inggris] Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Menginspirasi dan Artinya

Bagikan berita
Bahasa Inggris Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Menginspirasi dan Artinya/KK
Bahasa Inggris Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Menginspirasi dan Artinya/KK

Artinya: Pahlawan adalah individu biasa yang menemukan kekuatan untuk bertahan dan bersabar walaupun menghadapi rintangan yang luar biasa.16. A hero is somebody who is selfless, who is generous in spirit, who just tries to give back as much as possible and help people. A hero to me is someone who saves people and who really deeply cares. (Debi Mazar)

Artinya: Pahlawan adalah orang yang tidak egois, dermawan dalam semangat, yang hanya mencoba untuk memberikan kembali sebanyak mungkin dan menolong orang. Pahlawan bagiku adalah seseorang yang menyelamatkan orang lain dan benar-benar peduli.17. When your time comes to die, be not like those whose hearts are filled with fear of death, so that when their time comes they weep and pray for a little more time to live their lives over again in a different way. Sing your death song, and die like a hero going home. (Tecumseh)

Artinya:Ketika ajalmu tiba, jangan menjadi orang-orang yang hatinya dipenuhi oleh ketakutan akan kematian, sehingga ketika ajal mereka datang mereka menangis dan berdoa untuk sedikit lagi waktu dan mengulang hidup dengan cara yang berbeda. Nyanyikanlah lagu kematianmu, dan mati seperti seorang pahlawan yang akan pulang.

Caption Hari Pahlawan 2021 dalam Bahasa Inggris dan Artinya

18. Don’t forget, you are the hero of your own story. (Greg Boyle)

Artinya: Jangan lupa, kamu adalah pahlwan dari ceritamu sendiri.19. A hero is someone who has given his or her life to something bigger than oneself. (Joseph Campbell)

Artinya: Pahlawan adalah seseorang yang telah memberikan hidup mereka untuk sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri.20. The only difference between a hero and the villain is that the villain chooses to use that power in a way that is selfish and hurts other people. (Chadwick Boseman)

Artinya: Satu-satunya perbedaan antara seorang pahlawan dan penjahat adalah penjahat memilih untuk menggunakan kekuatan dengan cara yang egois dan menyakiti orang lain.21. One must think like a hero to behave like a merely decent human being. (May Sarton)

Artinya: Seseorang harus berpikir layaknya pahlawan untuk berperilaku seperti manusia yang baik.22. Anyone who does anything to help a child in his life is a hero to me. (Fred Rogers,Mr. Rogers)

Artinya: Siapapun yang melakukan apapun untuk menolong seorang anak adalah seorang pahlawan bagi saya.23. Heroes are made by the paths they choose, not the powers they are graced with.(Brodi Ashton, Everneath)

Artinya: Pahlawan tercipta oleh jalan yang mereka pilih, bukan oleh kekuatan yang dianugerahkan pada mereka.Nah, demikian kumpulan caption ucapan selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 dalam Bahasa Inggris.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 28380
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini