6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

×

6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)

"Tempat enak nyaman & banyak spot foto, airnya bersih. Untuk saung nya full di isi orang cm ada alternatif tenda jadi tetap enak lah ya, cuma ya untuk pengunjung jangan buang sampah sembarangan aja krn ada kotak sampah di beberapa sudut. Biar tetap bersih," tulis rayu apriani yang mengunjungi tempat tersebut pada Oktober 2023 lalu.

"Karena tempatnya luas, ruang ganti dan toiletnya bersih. Harga jajanan masih relatif murah untuk tempat wisata, kolam renangnya bersih dan banyak pilihan. Bisa renang untuk balita sampai dewasa," timpal Selvi Ariani pada ulasannya sembari membubuhi bintang 5.

"Nggak boleh bawa makanan kalau mau masuk, tapi banyak jualan di dalam. Boleh bawa minum, sewa loker 10k dan sewa ban 25-30k

Ada beberapa fasilitas yang sudah agak rusak dan ditutup," tulis Mega Diana Maharani dalam keterangannya di Google Maps.

5. Taman Wisata Alam Punti Kayu

Tempat wisata Taman Wisata Alam Punti Kayu yang beralamat di Kol. H. Burlian, Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan ini tak kalah menyenangkan dari pekarangan hijau untuk cuci mata seperti Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

Kalau Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya memmiliki kelebihan seperti bisa belajar sejarah, berbeda dengan Taman Wisata Alam Punti Kayu yang sangat modern dan Instagramable karena banyak bangunan untuk jadi spot foto menarik.

Ratingnya di Google Maps yaitu 4,2 dari 7 ribuan ulasan pengunjung. Fasilitasnya sangat lengkap karena sudah jadi lahan konservasi, bahkan ada satwa hutan juga untuk kamu lihat sebagai lahan hiburan menyenangkan.

Menurut pengguna Google Rizky Novrianto yang berkunjung pada awal November 2023, Taman Wisata Alam Punti Kayu sangat recomended untuk dijadikan spot foto. Tapi sayang, banyak fasilitas yang sudah tidak layak digunakan dan membuat pengguna sedikit banyak mengalami ketakutan untuk menaikinya seperti jembatan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini