5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

×

5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Sudah ada rencana buat merayakan tahun baruan 2024? Bagi kamu yang berada di Medan dan sekitarnya, ada rekomendasi nih.

Berikut 5 tempat wisata hits yang bisa kamu kunjungi sebagai momen ngedate atau pun liburan bersama keluarga, yuk datangi segera mumpung masih baru.

Karena tempat wisata tersebut sepertinya belum lama buka, lokasinya juga tidak begitu jauh dari Kota Medan dengan menghadirkan beragam fasilitas menarik.

Seperti kolam renang, glamping serta kafe hingga pajangan lukisan dan bisa melukis juga di sana. Penasaran namanya apa? Baca artikel ini sampai selesai hingga laman terakhir.

Semoga tulisan ini dapat memberimu rekomendasi liburan menyenangkan dengan mengunjungi tempat wisata hits yang bisa buat ngedate hingga wisata keluarga, pada momen tahun baru 2024.

5 Tempat Wisata Hits Medan Buat Tahun Baruan 2024

1. Mari Hill Rest Area Cafe

foto: thumbnail Youtube bhumy

Tempat wisata hits yang cocok buat ngedate atau pun liburan keluarga pada momen tahun baruan 2024 yaitu Mari Hill Rest Area Cafe, alamatnya di Jalan Jamin Ginting sekitar 50 meter sebelum pangkalan ojek Sanyum Sembahe.

Apabila kamu berkendara dari Kota Medan, jaraknya cuma setengah jam yang berada di sebelah kiri. Lokasinya berada di area perbukitan dan masih asri, makanya banyak lahan hijau untuk cuci mata.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini