5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

×

5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)

Tidak hanya itu, Mari Hill Rest Area Cafe juga menghadirkan fasilitas seperti kafe dan kolam renang serta tempat kemping. Sudah tersedia glamping beserta dapurnya juga, jadi kamu gak perlu bawa tenda dan dirikan sendiri.

Tapi karena lokasinya di tengah hutan dan rentang nyamuk, pastikan kamu bawa perlengkapan seperti minyak kayu putih atau lainnya ya. Meskipun demikian, Mari Hill Rest Area Cafe disebut seperti Ubud di Bali loh.

Jika berminat untuk kemping, kamu bisa sewa gkamping seharga Rp600 ribu. Ada juga jenis penginapan lain berupa kamar bawah besar Rp400 ribu, kamar bawah kecil Rp300 ribu dan kamar atas kafe Rp700 ribu serta parkir mobil Rp15 ribu hingga parkir motor Rp10 ribu.

Intinya di sini, kamu bisa makan di kafe dan nginap di glamping serta menikmati semua fasilitas seperti kolam renang hingga spot foto Instagramable. Tunggu apalagi? Yeay or Nay?!

2. T Garden Little Bali in Medan

foto: Google Maps Chris

Kedua, tempat wisata yang tidak kalah hits di Medan yaitu T Garden Little Bali in Medan yang beralamat di Jati Kesuma, Kec. Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan harga tiket masuk Rp25.000an saja.

Kamu bisa menikmati keindahan lahan hijau yang luas seperti Mari Hill Rest Area Cafe, bahkan ada juga beberapa temple khas Bali yang bisa kamu jadikan spot foto. Kalau capek, bisa duduk dan beristirahat pada pondok yang disediakan.

T Garden Little Bali in Medan disebut bisa mengobati rasa rindumu jika tidak berkesempatan datangi Bali, karena lahannya sangat luas dan cocok buat momen ngedate sama pasangan atau pun menikmati acara keluarga besar.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini