5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

×

5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)

Selain bermain air di sungai, kamu juga bisa piknik dengan membawa segala makanan serta peralatan yang dibutuhkan dari luar karena lokasi ini tidak menyediakan warung pembelian. Jadi, kamu hanya perlu bayar parkir saja Rp5.000an.

"Bisa dibilang Paten, cuma pas mau Masuk ke Lokasi Jalan agak berbatu dan harus berhati²,, tapi pas udh sampai di Lokasi mantaap kalee ,, semoga kedepannya lebih baik lagi ya," tulis pengguna Google Triansyah Putra yang berkunjung 1 bulan lalu.

"Suasana Pedesaan yg masih sangat Alami yg di suguhkan Bukit rumput savana membuat kita semakin nyaman sambil menikmati Alam sekitar," timpal Ewin Dalimunthe pada ulasan lain sembari memberi bintang 5.

"Tempat nya bagus, nyaman. Hanya saja jalan kedalam sangat berbatu dan sayang nya saya sampai dengan keadaan air yang keruh," tulis Ricky Martin Ginting.

Itulah rekomendasi 5 tempat wisata di Medan yang masih baru dan hits buat perayaan tahun baruan yaitu Mari Hill Rest Area Cafe, T Garden Little Bali in Medan, Side Space Art Studio, Saung Sawah Medan & Sungai Jerman Medan. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini