5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

×

5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menghadirkan kafe. Jadi kamu bisa berfoto ala Instagramable dan tidak lupa untuk mengisi perut, apalagi pondoknya bebas dan gratis dipakai untuk beristirahat sejenak jika lelah berjalan kaki.

Lokasi luas serba hijau ini sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan untuk piknik, ya tentu saja kamu bisa melakukan aktivitas tersebut di sini tapi hanya sampai pukul 18.00 WIB saja karena belum ada info terkait kemping di malam hari.

3. Side Space Art Studio

Kalau tadi kita sudah bahas lokasi liburan outdoor, kini saat beralih ke indoor yaitu Side Space Art Studio yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No.3C, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ada beragam fasilitas yang ditawarkan seperti Coffee Shop pada lantai 1 berisi pajangan lukisan, kemudian di lantai 2 ada area Painting tempat kamu melukis sepuasnya. Hasilnya bisa jadi pajangan kafe, bisa juga kamu bawa pulang.

Sementara, pada lantai 3 ada area Tufting yaitu teknik menyulam dengan hasil kain rumbai-rumbai yang berbentuk 3D atau sedikit timbul. Seperti Painting, hasil karyamu bisa dibawa pulang atau jadi pajangan pada kafe.

Tentu saja ada sejumlah harga yang harus kamu keluarkan, tapi semua tahapannya sudah mencakup biaya masuk. Sebelum itu, kamu bisa reservasi dulu dengan biaya DP sebesar Rp100 ribu. Hubungi 0812-9055-1651 atau 0878-6797-2013 sebelum tutup pukul 21.00 WIB.

"Seru bgt!! Awalnya cuma painting, trus nyobain tufting, ternyata lebih seru lagi! Servicenya jg okeee bgt, diajarin dr awal sampai bisa thanks to the kakak yg uda sabar ajarin aku yg lemot," tulis pengguna Google Elfyra Tannia sembari membubuhi bintang 5.

4. Saung Sawah Medan

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini