5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

×

5 Wisata Hits Buat Ngedate di Medan, Datangi Saat Perayaan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan di Medan (foto: Canva)

foto: Google Maps Triono slt

Selanjutnya, kamu butuh bayar Rp10 ribu saja sebagai biaya masuk ke Saung Sawah Medan. Tapi belum termasuk makan ya. Area nya tak kalah luas dan dikelilingi persawahan sebagai spot foto Instagramable, paduan pas banget.

Makan sambil menikmati keindahan pemandangan, bahkan terdapat beberapa bangunan bergaya Eropa serta pondok tempat beristirahat sejanak. "Suasannya terasa sangat menyenangkan," ujar TikTokersmakanmakanmedan.id dalam keterangannya.

Tidak hanya itu, jika kamu membawa anak kecil dapat main seluncuran dan ayunan di sekitar area. Cukup bayar biaya masuk, kamu bisa menikmati area gratis parkir hingga spot foto Instagramable yang jauh dari hiruk pikuk kendaraan.

Apabila bila ingin makan di kafe, baru ada tambahan biaya. Intinya kalau buat ngonten doang, bayar biaya masuk cuma Rp10 ribu. Cocok gak tuh buat ngedate hingga liburan keluarga pada momen tahun baruan 2024?

5. Sungai Jerman Medan

foto: Google Maps Dwi Amanda Pratiwi

Meskipun namanya Sungai Jerman, tempat wisata ini berlokasi di Sampe Cita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan pemandangan sekitar serba hijau dan menjernihkan mata.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini