Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Tempat Wisata di Aceh Buat Liburan Tahun Baruan

×

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Tempat Wisata di Aceh Buat Liburan Tahun Baruan

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Aceh untuk Liburan Tahun Baruan (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Aceh untuk Liburan Tahun Baruan (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 5 tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh orang pada umumnya.

Istilahnya yaitu hiden gem dan menurut artikel jurnalaceh, tempat wisata tersebut masih cukup baru. Makanya, belum banyak orang yang tahu.

Nah, kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengunjungi tempat tersebut lebih dulu pada momen liburan saat tahun baruan 2024 nanti agar up to date.

Katanya, 5 tempat wisata yang baru di Aceh ini juga Instagramable. Sehingga, kamu dapat sepuasnya pamer di media sosial dan membuat followersmu jadi iri melihatnya.

Sebelum itu, tentu kamu harus persiapkan sejumlah pendanaan dari sekarang. Yuk menabung, siapkan uang dan mental serta cari teman seperjuangan untuk mulai berpetualang.

5 Tempat Wisata di Aceh Buat Tahun Baruan

1. Ujung Kelindu

foto: travelenses.com

Tempat wisata pertama yaitu Ujung Kelindu yang juga terdapat bukit beserta kejernihan air disekitarnya, keindahannya disebut sebagai surganya Banda Aceh karena dapat menyaksikan spot terbaik berupa sunrise & sunset.

Wilayah Ujung Kelindu ini cukup sepi dan tidak banyak penduduk yang tinggal di sekitar, karena itu lah sangat cocok bagi kamu untuk melepas penat dan menghindar dari kebisingan kota yang melelahkan.

Hanya perlu mengeluarkan tarif Rp20.000 per orang dan uang parkir Rp5.000 saja, kamu bisa menikmati keindahan hamparan bukit terbentang luas bersama samudera dengan tingkat kejernihan air yang luar biasa.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini