5 Ide Bisnis Minuman Modal Rp300 Ribu Saja! Milenial Wajib Coba

×

5 Ide Bisnis Minuman Modal Rp300 Ribu Saja! Milenial Wajib Coba

Bagikan berita
Ilustrasi ide bisnis milenial modal Rp300 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
Ilustrasi ide bisnis milenial modal Rp300 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

KLIKKORAN.COM- Sekarang jika tidak cerdas melihat peluang kamu tidak akan bisa mendapatkan penghasilan. Apalagi hanya sekedar menunggu panggilan kerja, dijamin kamu akan kesulitan.

Karena, ada begitu peluang yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan cuan. Mulai dari hal yang kecil sampai ke hal yang besar.

Salah satunya kamu bisa coba peluang bisnis kuliner minuman. Selain makanan, kuliner minuman juga menjadi peluang yang paling banyak prospeknya.

Karena saat makan, orang-orang pasti butuh minum. Bahkan saat ngemil pun orang pasti butuh air, ya kebanyakan makan tanpa minum bisa saja kita jadi terdesak bukan!

Nah maka dari itu hal inilah yang menjadi salah satu alasan, kenapa bisnis satu ini cukup menggiurkan dicoba. Selain mudah dijalankan, ada begitu banyak ragam minuman viral untuk kamu eksekusi.

Pastinya dengan modal terbatas, dan sudah banyak yang membuktikan bahwa ini benar-benar menghasilkan. Di mana cukup dengan modal Rp300 ribu saja, kamu sudah bisa memulainya.

Alasan lainnya kenapa bisnis ini cocok dijalankan kaum milenial adalah, biasanya milenial itu paling suka menjalankan sesuatu yang simpel dan target pasar yang jelas.

Sementara, peluang ini sudah memiliki target pasar tersebut, bahkan peminatnya datang dari berbagai kalangan. Sehingga ini menjadi sesuatu yang diinginkan oleh mereka.

Terlebih lagi usaha minuman terlaris serba 5000an dapat menjadi peluang bisnis yang tepat, terutama bagi calon pelaku usaha bermodal kecil.

Sebab bisnis minuman bisa dimulai dengan modal dari Rp300 ribu rupiah. Kunci suksesnya bisnis minuman terdapat pada kreativitas menu dan promosi bisnis.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini