5 Ide Bisnis Minuman Modal Rp300 Ribu Saja! Milenial Wajib Coba

×

5 Ide Bisnis Minuman Modal Rp300 Ribu Saja! Milenial Wajib Coba

Bagikan berita
Ilustrasi ide bisnis milenial modal Rp300 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
Ilustrasi ide bisnis milenial modal Rp300 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

Misalnya, menjajakan menu dengan penyajian yang menarik, varian rasa beragam dan menjalankan strategi marketing atau branding di media sosial.

Maka dari itu, jika kamu merupakan milenial tersebut, kamu wajib baca artikel ini sampai selesai ya!

Nah berikut ini beberapa ide bisnis minuman modal terbatas, yang dirangkum Klikkoran.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

5 Ide Bisnis Minuman Modal Terbatas

1. Pop Ice Aneka Topping

Minuman satu ini cukup digemari oleh kalangan anak-anak, apalagi jika dijual di sekitar lingkungan sekolah. Ketika jam istirahat tiba, mereka biasanya akan menyerbu para pedagang.

Baik itu makanan maupun minuman, salah satu target tujuan mereka adalah minuman yang kamu jual.

Biasanya orang-orang menyajikan minuman satu ini dengan cara diblender, kemudian ditaburi beragam topping yang diinginkan.

Nah peluang inilah yang bisa kamu jadikan sebagai ladang penghasil cuan. Adapun beragam topping menarik untuk minuman ini yaitu, keju, choco chips, meses, dan topping lainnya.

Kamu pastikan untuk memilih topping paling menarik, dan juga memberikan harga yang terjangkau untuk takaran anak sekolah.

Menariknya minuman ini sudah bisa kamu mulai dengan modal Rp300 ribu saja. Di mana anggaran itu kamu belikan untuk bahan pokok, sementara peralatan menggunakan yang ada di rumah saja.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini