5 Ide Bisnis Minuman Modal Rp300 Ribu Saja! Milenial Wajib Coba

×

5 Ide Bisnis Minuman Modal Rp300 Ribu Saja! Milenial Wajib Coba

Bagikan berita
Ilustrasi ide bisnis milenial modal Rp300 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
Ilustrasi ide bisnis milenial modal Rp300 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

2. Es Kelapa Muda

Es kelapa muda merupakan salah satu minuman pelepas dahaga paling mantap saat diteguk siang hari, sehabis berpanas-panas.

Biasanya orang menyukainya dengan cara berbeda-beda, ada yang dicampur susu, tanpa es, original, campur nutrisari, dan lain sebagainya.

Harganya yang terjangkau, menjadikan kelapa muda sebagai minuman favorit bagi semua orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, tidak ada yang tidak suka.

Apalagi kalau Kelapa Mudanya dingin, sudah pasti sangat menyengarkan di tenggorokan. Biasanya orang menjualnya seharga Rp5000, harga pun bisa berubah sesuai pesanan konsumen.

Apakah dicampur susu, nutrisari, lemon, atau madu sudah jelas harga akan bertambah. Karena marketnya yang luas, membuat minuman modal terbatas satu ini banyak digemari oleh perintis usaha muda.

3. Es Coklat

Minuman coklat dingin menjadi menu usaha minuman yang layak dicoba. Pasalnya, coklat sendiri memiliki banyak penggemar dari berbagai usia dan kalangan.

Biasanya harga jualnya pun cukup murah, sekitar Rp5.000 hingga Rp10.000. Nah agar penjualanmu dapat menarik banyak pelanggan, kamu bisa coba jual di dilinggkungan sekolah, kampus, pasar, dan tempat strategis lainnya.

Dijamin ini akan menjadi tempat favorit bagi kamu untuk berjualan. Di mana biasanya sekolah SD, SMP, SMA itu memiliki kantin yang disediakan sebagai tempat makan siswanya.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini