Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

×

Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait rekomendasi tempat wisata di Bali dan sekitarnya yang layak untuk kamu kunjungi.

Tempat wisata tersebut tidak hanya layak didatangi sebagai momen berharga dalam peringati tahun baruan 2024, tapi bisa buat honeymoon juga loh.

Terutama pasangan kekasih yang akan menikah pada akhir tahun 2023, yuk tentukan tempat wisata yang harus didatangi sebagai momen honeymoon romantis dan menyenangkan.

Selain daftar tempat dan lokasinya, terdapat juga perkiraan budget yang harus kamu keluarkan untuk menyewa resort tersebut melansir postingan artikel Traveloka.

Jadi, kamu bisa persiapkan uang dengan menabung dari sekarang agar dapat menikmati keindahan liburan bersama pasangan dalam menyambut datangnya tahun baru 2024 mendatang.

7 Tempat Wisata Tahun Baruan dan Honeymoon 2024

1. The Samaya Ubud

Resort pertama yang bisa kamu kunjungi yaitu The Samaya Ubud, alamatnya di Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali dengan rating bintang 4. Harganya mulai dari Rp1,5 juta tergantung tipe kamar dan waktu pemesanan.

Jika memesan pada hari ini, Selasa 14 November 2023, kamu akan diberi harga terbaik oleh Traveloka yaitu Rp2.970.000 yang menghadirkan beberapa fasilitas seperti sarapan dan makan siang hingga makan malam.

Selain itu, ada layanan lain seperti pijat dan Jacuzzi serta pusat kebugaran hingga spa. Bahkan, ada pula spa dan kolam renang serta taman hingga sauna & kursi berjemur tepi kolam. Sementara di dalam kamarnya, ada beberapa fasilitas berikut.

Editor : Fathia
Sumber : foto dalam teks: Traveloka
Bagikan

Berita Terkait
Terkini