Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

×

Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)

Beralamat di lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, The Apurva Kempinski Bali juga menawarkan harga menginap per malam dan per kamar Rp3.582.858 menurut perkiraan Traveloka.

Sudah banyak orang yang mengunjungi area ini karena ulasannya telah ribuan lebih, bahkan lokasinya strategis dan dekat dengan Pura Geger serta Pantai Mengiat hingga Bali International Conventional Center.

Salah satu ulasannya dari Ferdinand M.S yang memberi rating 10/10, "Pengalaman yang luar biasa menginap di tempat ini, dari pelayanan sampai fasilitas sangat memuaskan. Tidak ada yang mengecewakan & Bakal menjadi tempat favorit untuk kembali ke Bali," tulisnya pada ulasan Traveloka.

6. Menzel Ubud

Berbeda dari resort lain, Menzel Ubud yang beralamat di Yudistira, Banjar Kalah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali dapat kamu nikmati fasilitasnya dengan harga mulai dari Rp600 ribuan per kamar dan per malam.

Ada harga, ada fasilitas. Menurut beberapa ulasan pengunjung, Menzel Ubud mendapat review tidak begitu bagus meskipun lokasinya strategis dan dekat dengan Ubud Monkey Forest dan Puri Saren Agung serta Museum Rudana hingga The Yoga Barn.

7. Bubble Hotel Bali

Terakhir, Bubble Hotel Bali yang beralamat di jalan Batu Nunggalan No.11, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali memiliki harga penginapan mulai dari angka Rp18 jutaan. Tidak main-main memang, karena itu lah fasilitasnya juga tak kalah memukau.

Editor : Fathia
Sumber : foto dalam teks: Traveloka
Bagikan

Berita Terkait
Terkini