Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

×

Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)

Toiletnya juga bebas asap rokok dan ada tempat penitipan hewan peliharaan hingga area bersepeda, bahkan rating penilaiannya di Traveloka mencapai angka 9.4 dengan ulasan kebersihan & kenyamanan.

2. Kanvaz Village Resort

Kedua, resort Kanvaz Village Resort yang beralamat di Jalan Petitenget No.188, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini bahkan menghadirkan harga lebih murah yaitu Rp1.086.420. Fasilitas utamanya yaitu AC, restaurant dan Kolam Renang serta parkir hingga Wifi.

Jika menginap di Kanvaz Village Resort, kamu akan dekat dengan beberapa objek wisata seperti Pantai Seminyak dan Mrs Sippy Bali hingga SPBU Kunti. Nikmati berbagai fasilitas service seperti Bellboy, layanan tamu dan laundry serta penitipan bagasi hingga resepsionis 24 jam.

Sementara di kamar ada TV kabel, Meja, Pengering rambut, Brankas kamar, Kulkas, Pancuran & TV. Berikutnya fasilitas publiknya ada Lift, Layanan kamar 24 jam, Restoran, Layanan kamar dan Brankas serta WiFi di area umum.

Tidak lupa layanan transportasi, area bebas rokok dan ATM & bank terdekat serta toko hingga supermarket. Adapula jasa antar jemput, perpustakaan dan bar serta akses disabilitas hingga lift & parkir.

3. Rimba Jimbaran Bali

Berikutnya, Rimba Jimbaran Bali yang beralamat di Karang Mas Estate ,Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Indonesia seharga Rp2.748.628 per kamar dan per malam.

Editor : Fathia
Sumber : foto dalam teks: Traveloka
Bagikan

Berita Terkait
Terkini