Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

×

Bisa Honeymoon, Ini 7 Tempat Wisata di Bali untuk Rayakan Tahun Baru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Bali yang Bisa Buat Honeymoon (foto: Canva)

Rimba Jimbaran Bali juga dekat dengan Jimbaran Beach Club, Pantai Tegal Wangi dan Bandar Udara Ngurah Rai. Fasilitas utamanya tidak jauh berbeda dari hotel lain, tapi yang membedakan yaitu ulasan bintang 9,7 dari pengunjung. Berikut salah satunya:

"Saya memilih hotel ini karena ingin cari suasana berbeda untuk honeymoon saya dengan suami, begitu masuk lobi sudah terasa keunikannya karena benar-benar menyatu dengan alam. Staf hotel yang sangat ramah. Kamar yang luas dan sangat bersih, kolam renang yang luas. Saya pasti akan kembali lagi ke sini, " tulis Noli N di Traveloka.

"Bersih, apik, nyaman, enjoy banget di hotel. Sejak check in sampai check out menikmati fasilitas seluruh hotel. Makanannya pun anak. Recommended," tulis Watie K yang memilih liburan berkeluarga pada resort tersebut.

4. Mandapa Bali

Selanjutnya, Mandapa Bali yang beralamat di Raya Kedewatan, Banjar, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali juga bisa kamu jadikan rekomendasi karena oleh salah satu brand perhotelan ternama, Ritz Carlton.

Pantas saja harga bermalam per kamarnya yaitu Rp11.657.897, bagaimana tidak? Kamu bahkan bisa melakukan yoga di area yang menyajikan pemandangan perbukitan Campuhan dan Pura Taman Saraswati. Kemewahannya gak usah di tanya, karena pasti membuat ginjalmu nyeri.

"Kami senang bahwa keramahan itu luar biasa, makan malam yang hebat di Kubu Restaurant dan pemandangannya luar biasa menghadap teras yang sangat indah. Setiap sudut Mandapa Reserve adalah sesuatu yang tidak ingin kau lewatkan," tulis Nandina A.D.

5. The Apurva Kempinski Bali

Editor : Fathia
Sumber : foto dalam teks: Traveloka
Bagikan

Berita Terkait
Terkini