6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

×

6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)

"Tempat bermain yang menyediakan mini karaoke, PIU hingga basket ball.

Sebelum bermain kita diharuskan membeli kartu yang berisikan saldo dengan harga sekali main berbeda²," tulis Esa Handayani pada sebuah ulasan.

2. Sekanak Sidewalk

Jika sebelumnya, kamu mengunjungi mall untuk habiskan momen liburan tahun baru 2024 bersama sang buah hati. Kini waktunya untuk memulai spot foto hits yang akan diposting di Instagram, dengan kunjungi Sekanak Sidewalk.

Sekanak Sidewalk beralamat di Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan dan telah dapatkan rating 4,2 bintang dari 37 ulasan para pengguna Google yang beroperasi 24 jam. Kamu bisa adakan pesta kembang api, di sini.

Pelataran Sekanak Sidewalk adalah sebuah jalan di pinggir sungai, tapi sepanjang jalan terdapat keindahan seni berupa warna-warni yang cerah. Tapi, ada baiknya kamu menghindari waktu kunjungan saat setelah lepas pagi hari.

"Saluran air menuju sungai musi, warna agak kehitaman dan untuk menghindar bau baiknya ke sini pagi hari ketika air belum mengeluarkan uap kena panas sinar matahari," ujar pengguna Google Ki Tunggulwulung.

"Tempat wisata ini baik untuk spot photo bagi anda yang kasual dan kebersihan saluran dijaga ada petugas yang turun ke kali," jelasnya sembari membubuhi bintang 3 pada sebuah ulasan Google Maps yang dipublikasikan, Juli 2023 lalu.

3. Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini