6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

×

6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)

Nah, bagi kamu yang mendambakan liburan ditemani suasana asri, saat yang tepat untuk mengunjungi Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya yang beralamat di tepi utara Sungai Musi, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Wisata ini tidak hanya hits, tapi memiliki banyak pengetahuan terkait Arkeologi. Kamu bahkan, bisa menemukan temuan purbakala dari abad 6 sampai 13 Masehi, hanya dengan berkendara sekitar 6 km dari pusat Kota Palembang.

Selain bisa menghirup udara segar dan mencuci mata karena suasana serba hijau, Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya layak dijadikan tempat belajar dengan sang buah hati. Kamu bisa potret gambar sebanyak mungkin, dengan keindahan outdoor.

Jadi ada 3 hal yang kamu dapatkan saat berkunjung ke Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya yaitu memberi ajaran terkait peninggalan masa lampau secara langsung, lokasi serba hijau memanjakan mata dan spot foto Instagramable.

Bahkan, telah 3 ribu lebih pengunjung yang mendatangi tempat wisata tersebut hingga memberikan ulasan dan menjadikan rating Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya jadi 4,4 bintang. Sayangnya, jam operasionalnya dari pukul 08.00-18.00 WIB saja ya.

4. OPI Water Fun

Jika kamu mencari wisata air menyenangkan, OPI Water Fun lah tempatnya di Komplek OPI Mall Jalan Gubernur HA. Bastari Jakabaring, Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan yang beroperasi dari pukul 09.00-17.30 WIB.

Kamu cuma perlu bayar biaya masuk Rp30.000 – Rp 50.000 per orang untuk menikmati wahana bermain Twister Cone, Boom Blazer, Speed Slide, Splash Zone, Kiddie Pool, Adventure River dan Rainbow Castle serta gazebo hingga tenda parason.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini