6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

×

6 Tempat Hits Rayakan Tahun Baru 2024 di Palembang, Nomor 3 Bisa Belajar?

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata di Palembang (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Warga Pekanbaru dan sekitarnya yang sedang bingung ingin merayakan tahun baru 2024 di mana, simak rekomendasi berikut.

Pada artikel ini, terdapat 6 rekomendasi tempat wisata hits yang bisa kamu kunjungi sebagai momen rayakan pergantian tahun bersama orang tersayang.

Kamu bisa ngedate sama ayang, bisa juga liburan keluarga dengan sang buah hati. Bahkan, ada tempat wisata yang dapat jadi tempat pembelajaranmu terkait sejarah.

Jadi kamu tidak hanya bersantai, foto-foto dan melepas penat saja. Tapi semua momen tersebut, bisa dilakukan sembari belajar hal baru terkait sejarah dengan cara menyenangkan.

Nama tempat wisata tersebut adalah Amazone Palembang Square, Sekanak Sidewalk, Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya,

6 Tempat Wisata Hits Palembang untuk Tahun Baruan 2024

1. Amazone Palembang Square

Bagi kamu yang merencanakan liburan tahun baru 2024 bersama keluarga beserta anak kecil, ada baiknya mengunjungi Amazone Palembang Square saja sebagai rekomendasi tempat wisata.

Amazone Palembang Square tidak hanya sudah dapat bintang 4 di Google Maps, tapi juga sudah diulas oleh 63 orang. Alamatnya di Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan yang beroperasi dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Seperti mall pada umumnya, Amazone Palembang Square memiliki banyak wahana permainan dan tak akan membuat si buah hati gampang bosan. Kamu hanya perlu sekali top up tiket, kemudian nikmati keseruan bermain di dalamnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini