Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Bergilir di Padang, Padang Pariaman dan Pesisir Selatan, 8-14 November 2021

×

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Bergilir di Padang, Padang Pariaman dan Pesisir Selatan, 8-14 November 2021

Bagikan berita
Ilustasi listrik padam di Sumbar. (Foto: lnews.co)Daftar lokasi pemadaman listrik di Padang dan sekitarnya. (Foto: Dok. PLN UIW Sumbar)
Ilustasi listrik padam di Sumbar. (Foto: lnews.co)Daftar lokasi pemadaman listrik di Padang dan sekitarnya. (Foto: Dok. PLN UIW Sumbar)

KLIKKORAN.COM - Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman listrik bergilir di Sumatera Barat (Sumbar).Sejumlah daerah di Sumbar akan terdampak. Di antaranya adalah Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman dan Pesisir Selatan.

Pemadaman listrik bergilir ini akan berlangsung selama sepekan. Mulai dari tanggal 8 sampai 14 November 2021."Pemadaman bergilir ini berkaitan dengan pemeliharaan jaringan 20 kv (kilovolt) di wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar," kata Manajer Komunikasi PLN UIW Sumbar, Yeni Rafli, Minggu (7/11/2021), seperti dilansir dari Halonusa.com (Grup Klikkoran.com).

[caption id="attachment_28026" align="alignnone" width="1080"]Daftar lokasi pemadaman listrik di Padang dan sekitarnya. (Foto: Dok. PLN UIW Sumbar) Daftar lokasi pemadaman listrik di Padang dan sekitarnya. (Foto: Dok. PLN UIW Sumbar)[/caption]Berikut daftar lokasi pemadaman listrik di bawah PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang yang mencakup Padang Pariaman dan Pesisir Selatan:

Senin (8/11/2021)Bandar Buat, Koto Lalang, Perumahan Darma Phanda, Berok Siteba, Lubuk Bayu, Perumdak, Jalan Perjuangan Tunggul Hitam, Pasar Usang, Tanjung Basung, Kali Air, Salisikan, Buayan.

Kemudian, Banda Gadang, Pauh Ketaping, Banda Cino, Koto Ranah, Pancung Taba, Jalan Khatib Sulaiman, Jalan Asratek dan sekitarnya.Selasa (9/11/2021)

Seberang Padang Selatan, Jongah, Lunang, Silaut, Rimbo Tarok, Pasar Belimbing, Komplek Wahana I, Komplek Muslim Village, Komplek Mega Mulia, Perumnas Belimbing, Jalan Raya Kuranji.Kemudian, Jalan Koto Ranah dan Pancung Taba, Jalan Sumatera, Jalan Bunda, Jalan Proklamasi, Jalan Bagindo Aziz Chan, Jalan Hasanuddin, Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia dan sekitarnya.

Rabu (10/11/2021)Kampung Pinang, Koto Gadang, Timbalun, Lo'oh, Koto Ranah dan Pancung Taba, Jalan Kuini, Jalan Rimbo Kaluang.

Kemudian, GOR Haji Agus Salim, Jalan Bingkuang, Jalan Rasuna Said, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Mangunsarkoro dan sekitarnya.Kamis (11/11/2021)

Durian Tarung, Koto Ranah, Pancung Taba, Pauh, Jalan Abdul Muis, Jalan Jati, Jalan Perintis Kemerdekaan dan sekitarnya.Jumat (12/11/2021)

Koto Ranah, Pancung Taba dan sekitarnya.Sabtu (13/11/2021)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 28025
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini