Film Batman 1989 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Ini Urutan Lengkapnya

×

Film Batman 1989 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Ini Urutan Lengkapnya

Bagikan berita
Film Batman 1989 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Ini Urutan Lengkapnya
Film Batman 1989 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Ini Urutan Lengkapnya

Namun, tetap kehidupannya dihantui musuh bebuyutannya, Two Face (Tommy Lee Jones) dan The Riddler (Jim Carrey).5. Batman & Robin (1997)

Urutan film Batman kelima ini kembali menampilkan Robin ditambah Batgirl yang ikonis diperankan Alicia Silverstone.Musuhnya pun sebenarnya cukup menjanjikan, yaitu Dr. Freeze (Arnold Schwarzenegger) dan Poison Ivy (Uma Thurman).

Namun, lineup tersebut tidak sanggup menyelamatkan film yang bagi banyak kritikus merupakan film Batman terjelek.6. Batman Begins (2005)

Baca juga : Film Fice Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 7 November 2021: Ini Sinopsisnya!Batman sepeninggal Joel Schumacher hampir dilupakan, hingga akhirnya Christopher Nolan sekali lagi berkecimpung dalam pembuatannya ini.

Christian Bale didapuk sebagai Batman dan kelak dia akan dianggap salah satu representasi yang paling pas untuk karakter DC ini.7. The Dark Knight (2008)

Jika dibandingkan Tim Burton, Nolan bisa dibilang lebih gelap, meski tidak seeksentrik Burton.Kehadiran Joker yang diperankan Heath Ledger juga bisa dibilang sebagai salah satu mahakarya sinema.

Lewat karakter tersebut, dijamin Joker tidak akan dipandang sebagai musuh yang gemar bercanda saja, namun total menyeramkan.8. The Dark Knight Rises (2012)

Di film ini, Bruce Wayne ditampilkan sangat manusiawi dengan berbagai agonia karena dikucilkan masyarakat akibat kematian Harvey Dent.Setelah menghilang delapan tahun dia kembali harus menghadapi Bane (Tom Hardy), mantan anggota League of Shadows, yang ingin meneruskan rencana Ra’s Al Ghul untuk menghancurkan kota Gotham.

9. Batman vs. Superman: Dawn Of Justice (2016)Dengan ambisinya tersebut, Batman ‘bekerja sama’ dengan Lex Luthor (Jesse Eisenberg), punya sebongkah kryptonite dan membuat zirah dari batu yang jadi kelemahan Superman itu.

10. Suicide Squad (2016)Batman dalam beberapa scene yang merupakan fondasi dari Justice League, kehadiran Batman juga tak bisa membantu film ini dari kehancuran.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27893
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini