Review One Piece Chapter 1031 “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece Terbaru!

×

Review One Piece Chapter 1031 “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece Terbaru!

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1032review one piece chapter 1031
Spoiler One Piece Chapter 1032review one piece chapter 1031

Brook menilai ancaman yang hadir kali ini jelas mengungkapkan kepastian bahwa Mata-mata yang memakai topeng itu berada pada tingkatan yang berbeda dari yang lain.Brook kemudian menggendong Nico Robin dan kemudian membawanya kabur dari lokasi tersebut.

Selanjutnya scene berpindah ke lokasi dimana Sanji terlihat sedang bersama seorang wanita yang telah diserang.Sanji terlihat berada pada situasi yang membingungkan karena efek dari kekuatan Germa666 yang mulai menguasai tubuhnya.

Ia merasa terkejut mendapatkan dirinya yang tiba-tiba saja merasa telah melukai seorang wanita, padahal itu adalah pantangan terbesarnya selama ini.Dalam kekalutan tersebut sanji menjadi percaya bahwa dia bisa menjadi makhluk yang tidak berperasaan seperti saudara-saudaranya yang tidak ragu menyerang wanita.

Sanji yang telah berhadapan kembali dengan Queen kemudian mengeluarkan Raid Suit milik Germa nya dan tiba-tiba saja sanji menghancurkan Raid Suit tersebut persis dihadapan Queen .Kemudian Sanji berbicara kepada Zoro melalui Den Den Mushi dan berkata jika dia menjadi gila atau kehilangan akal sehatnya “Bunuh aku setelah pertempuran melawan pasukan Kaidou ini”.

Setelah mengungkapkan hal tersebut Sanji kemudian melampiaskan semua kemarahannya kepada Queen dengan serangan “Hell Memories” yang terlihat membakar tubuh Queen.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27716
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini