Spoiler Komik Manga One Piece Chapter 1031: Perperangan Puncak di Negeri Wano

×

Spoiler Komik Manga One Piece Chapter 1031: Perperangan Puncak di Negeri Wano

Bagikan berita
Manga One Piece. (Foto: Mangaplus)
Manga One Piece. (Foto: Mangaplus)

Dalam percakapan tersebut Drake menolak secara tegas ajakan Apoo untuk bekerjasama.Tiba-tiba saja Yamato menerobos ke tempat mereka berada dan terus berlari tanpa mempedulikan kehadiran Drake dan Apoo.

Melihat kemunculan Yamato secara mendadak tersebut, membuat salah satu Numbers yaitu “Fugue” berusaha untuk mengejar Yamato.

Adegan selanjutnya berpindah ke lokasi lain didalam kastil Onigashima yang meperlihatkan keberadaan Nico Robin dan Brook.Agen Rahasia CP0 yang sebelumnya telah menerima perintah langsung dari atasannnya terlihat telah berada ditempat Robin dan Brook berada.

Ancaman yang hadir kali ini jelas mengungkapkan kepastian bahwa Mata-mata yang memakai topeng itu berada pada tingkatan yang berbeda dari yang lain.Selanjutnya scene berpindah ke lokasi dimana Sanji terlihat sedang bersama seorang wanita yang telah diserang.

Tampaknya si koki mesum dari kelompok mugiwara pirate ini tengah menyelamatkan wanita tersebut akan tetapi dia berada di situasi yang membingungkan.Sanji saat itu masih berpikir dan bertanya-tanya apakah karena kekuatan Germa yang ada pada dirinya bisa berakibat buruk pada emosinya.

Baca juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1026
Ketakutannya itu mebuat sanji percaya bahwa dia bisa menjadi makhluk yang tidak berperasaan seperti saudara-saudaranya yang tidak ragu menyerang wanita.

Sanji kemudian mengeluarkan Raid Suit milik Germa nya dan tiba-tiba saja sanji menghancurkan Raid Suit tersebut.Kemudian Sanji berbicara kepada Zoro melalui Den Den Mushi dan berkata jika dia menjadi gila atau kehilangan akal sehatnya “Bunuh aku setelah pertempuran melawan pasukan Kaidou”.

Setelah mengungkapkan hal tersebut Sanji kemudian menyerang Queen dengan serangannya “Hell Memories”.Sayangnya ending chapter 1031 ini memperlihat sesuatu fakta yang paling ditakutkan oleh para fans One Piece diseluruh dunia.

Faktanya adalah one Piece Chapter selanjutnya tidak akan tayang minggu depan karena telah dikonfirmasi bahwa One Piece akan libur/ break Next week.

Link Baca Manga One Piece 1031

1. Link Baca Manga One Piece 1031 Mangaplus2. Link Baca Manga One Piece 1031 Komiku

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27470
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini