Sinopsis dan Bocoran Bioskop TransTV Hari Ini, 2 November 2021: Saksikan Film Aksi NON-STOP dan AFTERMATH

×

Sinopsis dan Bocoran Bioskop TransTV Hari Ini, 2 November 2021: Saksikan Film Aksi NON-STOP dan AFTERMATH

Bagikan berita
thumb-bioskop-transtv - ist
thumb-bioskop-transtv - ist

Film Aftermath

Aftermath adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre drama-thriller yang disutradarai oleh Elliott Lester, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Javier Gullón.

Beberapa bintang yang bermain dalam film ini antara lain Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, dan Martin Donovan.Film ini didasarkan pada peristiwa nyata kecelakaan udara pada tahun 2002, dari sebuah pesawat penumpang dengan sebuah jet kargo.

Pada malam kecelakaan tersebut,Yang terjadi sebenarnya saat itu adalah Jake melakukan dua pekerjaan sekaligus ketika rekannya sedang istirahat, yakni sebagai pengawas lalu lintas udara dan mengecek saluran telepon (diperlukan untuk berkomunikasi dengan bandara lain) karena tidak berfungsi.Meskipun para penyelidik tidak dapat meminta pertanggungjawaban Jake atas kecelakaan itu dan kematian para penumpang, dia menyalahkan dirinya sendiri.

Dilaporkan bahwa 271 penumpang dan awak tewas dalam tabrakan di udara tersebut.Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan malam ini di TransTV.

Sekian artikel kali ini, semoga bisa membantu.(*)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27258
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini