Tidak Menikah Tapi Punya Anak, Berikut Fakta Putusnya Zayn dan Gigi

×

Tidak Menikah Tapi Punya Anak, Berikut Fakta Putusnya Zayn dan Gigi

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/elderordonez1/
foto : https://www.instagram.com/elderordonez1/

Hal ini membuat Zayn Malik lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besar Hadid, termasuk Yolanda.

Baca juga : Tepis Rumor Putus, Ryu Jun Yeol Selalu Dukung Hyeri Perankan Drama

Hal ini juga tercermin dari berbagai unggahan yang tersebar di media sosial. Namun hubungan tersebut tampaknya tak sesempurna yang digambarkan pasca kabar perselisihan dan perpisahan pasangan yang saling mencintai ini.

Zayn Malik dituduh menyerang Yolanda Hadid

Kabar perselisihan Zayn Malik dan Yolanda Hadid mengemuka setelah salah satu media memberitakannya. Model asal Belanda itu mengklaim bahwa kekasih putranya memukulnya, membuatnya sangat marah.

Hal ini disampaikan Yolanda kepada sejumlah kolega dan keluarganya. Hal ini membuat hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memanas hingga tak lagi harmonis.

Zayn Malik akan dilaporkan ke polisi

Tidak jelas penyerangan atau pemukulan seperti apa yang dilakukan penyanyi berusia 28 tahun itu. Namun yang pasti tindakannya itu membuat Yolanda tidak terima dan berniat melaporkannya ke polisi.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi apakah laporan polisi itu benar-benar dibuat.

Rumor tentang tuduhan Yolanda Hadid tidak pernah benar-benar terbukti dengan jelas. Namun yang pasti, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan mereka.

Dikutip dari People, Gigi saat ini sangat menginginkan privasi untuk menghadapi perubahan ini. Model berambut pirang ini memilih untuk lebih fokus pada buah hatinya, Khai.

"Gigi hanya fokus pada apa yang terbaik untuk Khai. Dia telah meminta privasi selama ini," kata manajernya seperti dikutip People.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27012
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini