Resensi Film The Negotiator Usai Tayang di Bioskop Trans TV

×

Resensi Film The Negotiator Usai Tayang di Bioskop Trans TV

Bagikan berita
Resensi Film The Negotiator Usai Tayang di Bioskop Trans TV
Resensi Film The Negotiator Usai Tayang di Bioskop Trans TV

Sementara rekan-rekannya di kepolisian kebingungan, untuk menghadapi situasi penyanderaan yang mana si penjahatnya adalah negosiator handal dan sangat terbiasa dengan situasi seperti ini.

Baca juga : Daftar Film dan Televisi yang Dibintangi Alec Baldwin

Si Danny yang merasa tidak lagi bisa mempercayai rekan-rekannya lalu meminta dihadirkan seorang negosiator handal dari distrik tetangga yang bernama Chris Sabian (Kevin Spacey) untuk melakukan negosiasi.

Nah, si Sabian ini sendiri memiliki rekor selama 10 tahun menjadi negosiator dan tidak pernah sekalipun jatuh korban jiwa. Jadilah sebuah adu taktik dan strategi antara dua negosiator ulung.

Review

Sebenarnya tidak ada yang begitu menarik dari konsep film tentang polisi dan penyanderaan. Begitu pula dengan The Negotiator ini, konsep dan alur ceritanya begitu sederhana.

Ya memang ada sedikit plot twist di akhir cerita tapi, buat para penggermar film apalagi film twisted pasti sangat familiar dengan konsep cerita film ini.

Namun, justru kekuatan film ini bukanlah dari plot atau jalan ceritanya yang nge-twisted.

Faktor para pemerannya dan screenplay nya lah yang membuat film ini berbeda dengan kebanyakan film polisi dan penyanderaan lainnya.

Si Samuel L Jackson; yang di film ini masih keliatan muda kinyis-kinyis sangat sukses membawa suasana sedih, murung dan stres kepada para penontonnya.

Apalagi si Kevin Spacey, yang keliatan oke banget memerankan sosok orang antah berantah, lalu masuk kedalam situasi krisis kepercayaan antar rekan kerja yang berubah jadi situasi penyanderaan yang kompleks.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26978
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini