Mitos Tanaman Ini Ternyata Pembawa Sial, Berikut Rangkumannya!

×

Mitos Tanaman Ini Ternyata Pembawa Sial, Berikut Rangkumannya!

Bagikan berita
foto : instagram.com
foto : instagram.com

Menurut Feng Shui dan Vastu Shastra pun sebaiknya tanaman ini tak dipelihara karena menimbulkan kemalangan berupa perdebatan hingga konflik antara pihak keluarga.

  1. Pohon kapas

Pohon kapas juga menjadi salah satu tanaman pembawa sial menurut filosofi Feng Shui dan Vastu Shastra. Pohon ini membawa sial karena menjadi perantara yang mudah bagi debu dan kotoran di rumah. Debu dan kotoran dipercaya menjadi sumber kemalangan dan kemiskinan di rumah bila sering dibiarkan.

  1. Pohon asam jawa

Baca juga : Rahasia Merawat Tanaman di Rumah Tetap Cantik, Pakai Bumbu Dapur Ini

Asam Jawa atau tamarin biasa digunakan sebagai bahan masakan atau diolah menjadi sebuah permen dan obat-obatan. pohonnya pun ditanam oleh sebagian orang untuk memudahkan dalam memanfaatkannya. Tapi, tahukah kamu bahwa sangat tidak disarankan untuk menanam pohon ini di rumah?

Menurut Vastu Shastra, tanaman asam jawa bisa menarik energi negatif dan roh jahat. Oleh karena itu, sebaiknya hindari meletakkan tanaman ini di dalam rumah jika kamu serta keluarga tidak ingin tertimpa sial dan kemalangan.

  1. Pohon pepaya

Sejak zaman dahulu—berdasarkan kepercayaan tradisional—pohon pepaya selalu diasosiasikan sebagai pohon yang kurang baik kehadirannya.

Karena pohon pepaya tak hanya dipercaya membawa energi buruk ke rumah, tetapi juga dianggap sebagai salah satu tempat kesukaan makhluk gaib. Konon, apabila pohon pepaya ditanam di depan rumah, maka akan mengundang mala petaka bagi seisi rumah berupa sakit serta kerugian usaha.

  1. Bunga bougenville

Bunga cantik ini juga termasuk dalam jenis tanaman pembawa sial, menurut filosofi Feng Shui dan Vastu Shastra, tanaman bougenville sebaiknya tak dipelihara di rumah karena dapat menyebabkan kesialan terutama dalam hubungan romansa.

Seperti tanaman berduri lainnya, bougenville bisa menyebabkan konflik dalam hubungan. Walaupun secara logika, ada benarnya untuk tidak menanam bunga ini di area rumah karena durinya bisa melukai orang. Terlebih jika ada anak kecil atau peliharaan di rumahmu.

  1. Pohon anggur

Baca juga : Investasi Besar Tanaman Janda Bolong, Kenal Lebih Dekat Yuk! Agar Tidak Tertipu

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26797
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini